SEVILLA MENCOBA UNTUK MENDAPATKAN MARTIAL DARI MANCHESTER UNITED








Sevilla dikatakan siap memberikan Anthony Martial tempat jika sang pemain masih ingin meninggalkan Manchester United. Namun, klub Spanyol itu hanya mampu membawa Martial dengan status pinjaman.

Anthony Martial berulang kali mengatakan dia ingin meninggalkan Manchester United. Dia merasa dia terus mendapat kritik dari Jose Mourinho dan tidak mendapat cukup peluang untuk membuktikan dirinya.

Namun, Martial memutuskan untuk memperjuangkan tempatnya di Manchester United. Itu tidak menyurutkan Sevilla untuk membawanya.

Spanyol telah menjadi tujuan alternatif bagi pemain bintang yang ingin pergi. Ini karena tenggat waktu transfer di Spanyol jatuh pada akhir 31 Agustus 2018.

Martial masih punya waktu untuk memikirkan kembali kariernya. Sebelumnya, Sevilla hampir meminjam Martial pada Januari 2017, tetapi transfer gagal.

Selain Martial, Paul Pogba juga dipanggil untuk menjadi pemain Manchester United yang masih menyimpan harapan untuk pergi. Pogba berharap Barcelona akan menebusnya.

Paul Pogba dikatakan tidak nyaman bermain di Manchester United setelah terus mendapat kritik dari legenda klub, Paul Scholes.

Tidak ada komentar