Tawuran Di Bekasi Antara Sekolah SMK Negeri 2 Bahana Mandiri Dan SMK Pijar Alam Telah Menewaskan Seorang Siswa


Seorang siswa SMK Negeri 2 Bahana Mandiri tewas dalam perkelahian antara sekolahnya dengan SMK Pijar Alam yang telah berlangsung di Jl. Raya Sumur Batu di Bekasi, Jawa Barat.

Wakil kepala polisi Bekasi Bapak Adj. Komisaris Sr. Wijonarko mengatakan terdapat dua siswa lainnya yang saat ini menderita luka yang cukup parah pada bagian lengan dan kepala mereka selama perkelahian tersebut berlangsung.

Seorang siswa berinisial IP meninggal di tempat kejadian tersebut, lalu sementara terdapat dua korban lainnya saat ini sedang mendapatkan perawatan medis di rumah sakit," katanya pada hari Selasa, 27 Agustus 2018.

Pada hari Minggu lalu pihak kepolisian juga telah menangkap lima siswa SMK Pijar Alam dan menyita lima sabit, sebuah klub golf dan lima ponsel sebagai buktinya.

Mereka yang ditangkap akan dikenakan hukuman berdasarkan Pasal 70 KUHP yang membawa hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Kemudian di Depok, Jawa Barat pada hari Minggu, tim Jaguar Polisi Depok yang bertugas untuk memerangi kejahatan jalanan juga telah menahan tiga orang anak remaja yang diduga merencanakan perkelahian di Cipayung, Depok. Kemudian petugas polisi juga menyita tiga pedang sebagai barang bukti.

Tidak ada komentar