ACARA DEKLARASI P-IJMA DIHADIRI OLEH MA'RUF AMIN BESERTA ISTRINYA

ACARA DEKLARASI P-IJMA DIHADIRI OLEH MA'RUF AMIN BESERTA ISTRINYA

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/09/acara-deklarasi-p-ijma-dihadiri-oleh.html

Calon Wakil Presiden yakni Kyai Ma'ruf Amin beserta istrinya yakni Wuri Estu Handayani terlihat sedang menghadiri Acara Deklarasi Perempuan Indonesia untuk Joko Widodo dan Kyai Ma'ruf Amin (P-IJMA) di Rumah Aspirasi. Ketua P-IJMA yakni Ida Fauziah juga terlihat berada di Lokasi.


Ida menyatakan bahwa Gerakan tersebut di bentuk guna untuk menegaskan dukungan dalam memenangkan Pasangan dengan Nomor Urit 1 itu. Deklarasi tersebut dilakukan dalam mewujudkan komitmen dalam mendukung serta memenangkan Paslon Jokowi dan Kyai Ma'ruf dalam Pemilu 2019 mendatang.

"Hari ini , kita bersatu dalam memberikan dukungan terhadap Pasangan dengan Nomor Urut Satu. Serta untuk mendukung Indonesia Bersatu. Kami telah bersepakat dalam meletakkan harapan Indonesia. Kepada Pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin," ujar Ida saat berada di Lokasi , Sabtu 22 September 2018.

Dalam P-IJMA berisi kumpulan politisi Perempuan dari 9 Partai Politik Pendukung Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Dengan memohon ridho dan petunjuk dari Allah , Tuhan Yang Maha Kuasa , Kami Perempuan Indonesia untuk Joko Widodo dan Kyai Ma'ruf Amin siap dalam memenangkan Pasangan Jokowi dan Kyai Ma'ruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Untuk masa depan perempuan serta anak dan masa depan Indonesia agar lebih baik," ujar Ida.

Mereka yang berada di dalam Kumpulan Politisi Perempuan adalah Sekretarisnya yang di jabat oleh Politisi NasDem yakni Lathifah Al Ansori , Bendahara yang di isi oleh Politisi Golkar yakni Ratu Dian Hatifah.

Bukan hanya itu saja , Politisi dari PDIP yak ni Sru Rahayu , Politisi Golkar Hetifah Saifudian , Politisi NasDem Irma Chaniago , Politisi PPP Fernita , Politisi Hanura Jamilah Kesuma , Politisi Perindo Ratih Gunaevi , Politisi PKPI Keke Parawansa dan yang terakhir Politisi PSI yang di isi oleh Isyana Bagoes Oka.

Tidak ada komentar