JUVENTUS MULAI MENYUSUN RENCANA UNTUK MENDATANGKAN STRIKER BARU DI TIM GENOA



Ketajaman yang ditunjukkan oleh stiker baru Genoa, Krzystof Piatek, mulai menarik perhatian klub-klub besar. Juara bertahan Serie A, Juventus, dilaporkan mulai berencana untuk membawanya dalam waktu dekat.

Piatek sebenarnya baru saja diambil dari Cracovia Krakow pada bulan Juli dengan mahar 4,5 juta euro. Namun, ia segera memberi dampak instan dengan koleksi 10 gol dari enam pertandingan di Serie A dan Coppa Italia.

Berkat itu, publik juga menyandingkan diri dengan bom andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski. Terlepas dari ketajamannya, ia juga berasal dari negara yang sama, yaitu Polandia.

Penampilan baiknya juga mengundang minat dari berbagai klub besar. Mulai dari Inter, AC Milan, hingga klub-klub besar dari luar Italia seperti Barcelona.

Sekarang, Juventus mulai mengikutinya. Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Bianconeri dilaporkan telah mempertanyakan harga striker 23 tahun ke Genoa.

Meski begitu, Juventus diyakini hanya melakukan 'cek ombak'. Laporan yang sama menyatakan bahwa skuad Massimiliano Allegri menganggapnya terlalu dini untuk membicarakannya.

Jika itu benar, maka proses transfer pemain bisa berjalan dengan lancar. Sebab, kedua klub memiliki hubungan yang baik dan sering kali sering menguntungkan transaksi.

Di bursa transfer musim panas lalu, Bianconeri merilis salah satu pemain muda mereka, Andrea Favilli, ke Genoa dengan 21 juta euro. Namun, Juventus memiliki opsi untuk membelinya kembali dengan harga 24 juta euro.

Nama Pietro Pellegri juga memiliki kesempatan untuk pindah ke Juventus. Namun proses transfer dibatalkan karena pemain memutuskan untuk bergabung dengan klub Prancis, Monaco.

Tidak ada komentar