PKS Mencalonkan Ahmad Syaikhu Dan Agung Yulianto Untuk Mengisi Kursi Wakil Gubernur Jakarta



Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menominasikan dua anggotanya untuk jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta, yakni Bapak Ahmad Syaikhu dan Bapak Agung Yulianto.

Dedi Supriyadi selaku Juru bicara Dewan Eksekutif PKS mengatakan partainya telah memilih Pak Ahmad Syaikhu sebagai salah satu calon Wakil Gubernur dari pengalamannya sebagai Wakil Wali Kota di Bekasi, Jawa Barat.

Pak Ahmad Syaikhu juga berpengalaman sebagai seorang Anggota Dewan di dewan kota Bekasi, Dewan Legislatif di Jawa Barat dan dia juga seorang Wakil Wali Kota,” kata Bapak Dedi Supriyadi pada hari Rabu, 19 September 2018.

Dia mengatakan Bapak Ahmad Syaikhu juga telah dipersiapkan untuk menjadi Wakil Gubernur dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 bersama Calon Gubernur Bapak Sudrajat, meskipun pasangan itu kalah dari pasangan Bapak Ridwan Kamil dan Bapak Uu Razhanul Ulum.

Calon kedua adalah Bapak Agung Yulianto selaku Dewan Dekretaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta.

Dedi Supriyadi mengatakan, Pak Agung Yulianto dipilih karena dirinya memiliki latar belakang bisnis yang sungguh kuat.

Profilnya cukup dekat dengan Wakil Gubernur sebelumnya yaitu Bapak Sandiaga Uno,” kata Pak Dedi.

Sebelumnya, Bapak Sohibul Iman selaku Ketua Umum PKS mengatakan partainya juga telah memberitahu Bapak Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra tentang dua nama calon tersebut.

Kami akan secara resmi memberi tahu Pak Prabowo Subianto, dalam satu atau dua hari kedepan kemudian silakan tandatangani dokumen untuk nominasi resmi," kata Pak Sohibul Iman.

Tidak ada komentar