SEKIAN LAMA MENUNGGU AKHIRNYA MENDAPATKAN KLUB JUGA TUTURNYA KAKAK POGBA YAITU MATIAS POGBA




Penantian lama Mathias Pogba untuk mendapatkan klub baru akhirnya terjawab setelah dia resmi bergabung dengan klub kasta ketiga Prancis, Tours.

Klub terakhir yang diperkuat oleh saudara gelandang Manchester United, Paul Pogba adalah Sparta Rotterdam, dengan penampilan terakhirnya direkam pada 23 April 2017.

Setelah mengundurkan diri dari Belanda, Mathias menganggur. Pemain berusia 27 tahun itu kemudian memutuskan untuk mencari klub baru di jendela musim panas lalu.

Mathias Pogba mengungkapkan alasan untuk memilih untuk menerima proposal Tours adalah karena para pejabat klub telah berhasil meyakinkannya.

"Tujuan utama saya bergabung dengan Tours adalah kembali ke lapangan, bersenang-senang, tetapi juga untuk membantu Tours dan rekan timnya untuk dapat mempromosikan ke Ligue 2," kata Mathias Pogba.

"Saya merasa bahwa saya dalam kondisi fisik dan mental 100 persen," tambahnya.

Agustus lalu, Mathias telah mendaftar ke klub divisi tiga Jerman Uerdingen. Sayangnya setelah beberapa saat, pelatih klub itu tidak terkesan dengan Mathia. Alasannya adalah kondisi berat badannya.

"Mathias sudah pergi. Dia tidak akan bisa meningkatkan kinerja tim kami. Dia tidak dalam bentuk fisik yang bagus," kata pelatih Uerdingen Stefan Kramer pada saat itu.

"Mathias adalah pria besar, dan dia memiliki tubuh yang bagus untuk menjadi pemakai jersey nomor sembilan. Tapi dia masih memiliki terlalu banyak lemak di sekitar pinggulnya," jelasnya.

Tidak ada komentar