LOPETEGUI TETAP AKAN MENJADI PELATIH REAL MADRID KETIKA MELAWAN BARCELONA




Direktur Real Madrid Emilio Butragueno menjamin bahwa dia tidak akan memecat Julen Lopetegui dalam waktu dekat. Emilio Butragueno memastikan Lopetegui masih menjadi pelatih Real Madrid akhir pekan ini.

Real Madrid akan bertemu rival abadi Barcelona di pekan ke-10 musim La Liga 2018/19. Pertandingan El Clasico akan digelar oleh Camp Nou, Minggu (28/10) malam WIB.

Menjelang pertandingan melawan Barcelona, ​​Real Madrid diguncang masalah pemecatan Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Karena, sebelum menang atas Viktoria Plzen, Real Madrid menelan hasil buruk dalam lima pertandingan terakhir.

Real Madrid dikatakan menembak Lopetegui setelah pertandingan melawan Plzen, yang dimenangkan Madrid dengan skor 2-1 pada Rabu (10/24) dini hari. Namun, Butragueno memastikan bahwa berita itu tidak benar.

Tidak hanya dilaporkan menembak Julen Lopetegui, Real Madrid juga dikatakan telah mendekati dan menjalin kontak dengan Antoni Conte. Tapi, Emilio Butragueno memastikan Lopetegui masih memimpin Real Madrid dalam pertandingan di Camp Nou.

"Julen Lopetegui akan berada di bangku cadangan selama pertandingan di Camp Nou, seperti biasanya," kata Emilio Butragueno seperti dikutip oleh Movistar.

"Dalam situasi saat ini, masih penting bagi kami untuk menenangkan dan mempercayai semua pemain." Pertandingan melawan Barcelona pada Minggu merupakan motivasi besar bagi kami, "lanjut pemain 1980an hingga 90an Madrid.

Meski menolak untuk memecat Julen Lopetegui setelah pertandingan melawan Viktoria Plzen, Emilio Butragueno menilainya wajar jika ada desas-desus tentang pemecatan Lopetegui dari Real Madrid. Menurutnya, apa yang terjadi secara alami dan klub melihatnya.

"Itu adalah situasi normal. Ini adalah sepakbola. Kami melihat desas-desus tentang pemecatan, tetapi kami memiliki kepercayaan diri dan berharap kami bermain dengan baik di Camp Nou. Fans ingin kami bermain dengan baik dan mencetak gol," kata Emilio Butragueno menyimpulkan.

Tidak ada komentar