MOURINHO KEMUNGKINAN AKAN KEMBALI LAGI KE REAL MADRID DI MUSIM DEPAN TUTURNYA MANTAN PRESIDEN MADRID




Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyusun kembali masalah kembalinya Jose Mourinho ke kursi pelatih Los Merengues. Dia yakin ini akan terjadi, cepat atau lambat.

Masa depan pelatih asal Portugal di Manchester United ini memang buram. Ini karena performa klub yang buruk membuatnya bertengger di posisi ke-10 di klasemen Premier League musim ini.

Meski terus dirundung masalah pemecatan, tetapi Mourinho sendiri tidak memiliki niat untuk melepaskan posisinya. Dia mengaku ingin tinggal di Old Trafford sampai kontraknya, yang berakhir pada 2020, berakhir.

Rumor terakhir mengatakan bahwa Mourinho disebut sebagai pengganti potensial untuk Julen Lopetegui di Real Madrid. Kasusnya hampir sama, Lopetegui dianggap gagal mengelola Los Merengues karena ia mengalami serangkaian hasil negatif.

Calderon juga tampaknya menuangkan bensin di atas api desas-desus mengatakan bahwa Mourinho akan kembali ke Madrid. Dan menurutnya, skenario akan terjadi jika Florentino Perez masih menjadi presiden.

"Jika presiden ini [Florentino Perez] masih bersama tim dalam beberapa tahun ke depan, dan saya yakin itu akan terjadi, Mourinho akan berada di sini," kata Calderon kepada ESPN.

Calderon sendiri yakin bahwa skenario itu akan terjadi, cepat atau lambat. Karena baginya, hanya Mourinho yang mendapat respek tinggi dari Florentino Perez.

"Tidak ada keraguan. Hanya dia seorang pelatih yang dihormati oleh presiden. Saya pikir dia akan berada di sini - tentu saja jika dia meninggalkan Manchester. Tapi cepat atau lambat, saya pikir dia akan ada di sini," katanya.

Mourinho merawat Real Madrid selama tiga musim, dimulai pada tahun 2010. Dengan tangan dinginnya, ia berhasil membawa juara Los La Liga Los Angeles dan Copa del Rey.

Tidak ada komentar