JUVENTUS BERMINAT DATANGKAN RAMSEY PADA BURSA TRANSFER BULAN JANUARI


Klub Liga Italia, Juventus akan mendatangkan pemain pada bursa transfer bulan januari nanti.Diketahui Pihak juventus tertarik dengan salah satu pemain dari Arsenal,Aaron Ramsey.

Juventus akan menawarkan kontrak itu dengan harga sekitar 10 juta euro kepada Ramsey, jika ia berhasil bergabung pada bursa transfer bulan januari nanti.

Diketahui, Juventus menjadi salah satu klub yang berminat mendatangkan  Ramsey.Pemain yang bernegara Wales itu juga di pastikan tidak akan melanjutkan kerja sama dengan The Gunners.

Juventus yang mengetahui bahwa Ramsey sudah tidak akan memperpanjang kontraknya itu langsung menjadi peminat utama dalam usaaha mengejar tanda tangan Ramsey,Sebab team yang berjulukan Bianconeri sudah menyusun rencana untuk mengamankan pemain tersebut.

Hal itu ternyata terbukti dari kesungguhan Juventus untuk mendatangkan Jasa dari Ramsey,Sebab ramsey juga ingin mencari pengalaman baru di liga italia.

Jika Ramsey jadi bergabung,Maka juventus akan di jadikan sebagai Alternatif jika mereka kehilangan Pjanic yang di ketahui saat ini ssedang di incar oleh 2 Klub Liga Spanyol,Yaitu Real Madrid dan Barcelona.

Kehadiran dari Ramsey juga bisa melengkapi Cristiano Ronaldo yang juga memiliki pengalaman bermain di Liga Inggris.Kedatangan Ramsey sangat di harapkan sebagai tenaga Anyar juventus untuk berjuang di Liga Champions.

Tapi, Juventus wajib berhati hati,Sebab Ramsey masih berpeluang di bajak oleh Klub lain pada bulan januari 2019.Klubnya saat ini juga hanya ingin melepas Ramsey sesuai dengan tawaran yang realistis pada bursa transfer bulan januari nanti.

Tidak ada komentar