KALAH DARI REAL MADRID, MANOLAS REAL MADRID HANYA BERUNTUNG TUTURNYA DI MEDIA ITALIA





Bek AS Roma Kostas Manolas tidak merasa timnya bermain rendah ketika mereka kalah dari Real Madrid. Manolas menilai jika Real Madrid hanya lebih beruntung daripada Roma karena mampu mencetak gol.

Roma kalah 2-0 di kandang sendiri melawan Real Madrid di Stadion Olimpico pada Rabu (28/11) dini hari WIB. Dua gol yang bersarang di gawang Roma di pertandingan matchday kelima Liga Champions dicetak oleh Gareth Bale dan Lucas Vazquez.

Hasilnya menjadi kekalahan kandang pertama Roma, di Liga Champions, musim 2018/19 ini. Namun, Roma masih memastikan bahwa satu tiket meluncur ke Putaran 16 dengan status tempat kedua di Grup G.

Roma saat ini di tempat kedua dengan sembilan poin. Tidak mungkin dikejar oleh Viktoria Plzen dan CSKA yang hanya meraih empat poin. Sementara, Real Madrid di puncak dengan 12 poin.

Menurut Kostas Manolas, kemenangan Real Madrid di Stadion Olimpico dicapai karena keberuntungan semata. Karena, dia tidak melihat bahwa ada banyak ancaman yang dilepaskan oleh Luka Modric dan teman-temannya. Tapi, mereka beruntung bisa mencetak gol.

"Saya bahkan tidak bisa mengatakan itu adalah kesempatan pertama mereka karena itu adalah situasi rebound, kami tidak beruntung. Mereka mencetak gol. Kami membuang tiga peluang, kami gagal unggul dan tidak klinis," Manolas membuka Sky Sports.

"Setelah itu [gol pertama Madrid], kami dipukul, benar-benar, dan Real Madrid mengambil alih pertandingan. Kami adalah tim muda, kami harus lebih sabar dan mendapatkan lebih banyak pengalaman. Kami lebih baik dari Madrid di babak pertama, "Kata Manolas.

Dalam beberapa minggu terakhir, nama Kostas Manolas sering dikaitkan dengan pindah ke klub lain pada bulan Januari. Tapi, pemain asal Yunani itu memastikan bahwa dia akan tetap setia kepada Il Lupi untuk waktu yang lebih lama.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin memperpanjang kontrak saya di Roma dan senang berada di sini. Saya tidak tertarik dengan bursa transfer," kata Manolas.

Tidak ada komentar