REUNIAN RONALDO DAN JAMES BISA TERJADI KARENA MADRID TELAH MENAWARKAN JAMES KE JUVENTUS TUTURNYA MEDIA ITALIA





Kabar baik datang ke Juventus. Juara liga Italia dilaporkan mendapatkan lampu hijau untuk membawa James Rodriguez ke Turin.

Gelandang serang berusia 27 tahun itu dilaporkan menjadi mangsa Juventus dalam beberapa pekan terakhir. Sang Nyonya Tua kekurangan stok di pos playmaker sehingga mereka menganggap James cocok untuk lini tengah mereka.

Tetapi Juventus tidak dalam posisi yang baik untuk mendapatkan James. Karena pemain saat ini dipinjamkan ke Bayern Munich dan dia memiliki opsi permanen di Allianz Stadium.

Dilaporkan oleh Football Italia, Juventus mendapatkan angin segar untuk mentransfer James. Karena Bayern Munich dikabarkan akan mengizinkan pemain pindah ke Juventus.

Menurut laporan itu, Bayern Munich telah memutuskan untuk tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen James.

Pemain tersebut dilaporkan tidak termasuk dalam rencana Niko Kovac musim ini. Ini bisa dilihat dari minimnya jam bermain yang didapat oleh playmaker tim nasional Kolombia di tim utama Bayern.

Akibatnya Bayern dilaporkan mengembalikan James ke Real Madrid dan Juventus akan diundang untuk menawar pemain tersebut.

Menurut laporan itu, Real Madrid menghubungi perwakilan Juventus. Mereka telah mengundang juara Serie A untuk mengajukan tawaran untuk playmaker tersebut.

El Real dilaporkan telah menetapkan harga jual James. Mereka dilaporkan menuntut 42 juta Euro untuk playmaker.

Angka ini ditentukan karena James masih terikat oleh kontrak yang cukup panjang di Bernabeu sehingga mereka menganggap itu wajar jika pemain diberi harga dengan harga itu.

Tidak ada komentar