SARAN FOWLER ARNAUTOVIC BERLABIH KE KLUB BESAR DEMI KARIR LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA





Legenda Liverpool Robbie Fowler mendukung Marko Arnautovic meninggalkan West Ham United. Fowler menilai pemain sekaliber Arnautovic untuk bermain di klub-klub besar Inggris, seperti Manchester United atau Chelsea.

Minggu lalu ada banyak pembicaraan tentang masa depan Arnautovic. Melalui agen itu, striker asal Austria itu dipanggil untuk pergi dari West Ham untuk mencari tantangan baru dalam kariernya.

Sejauh ini ada dua klub EPL teratas yang tertarik dengan layanan mereka. Manchester United dan Chelsea dipanggil untuk mantan pemain Inter Milan.

Fowler sendiri percaya bahwa Arnautovic harus pindah ke salah satu klub untuk mengembangkan karirnya. "Arnautovic adalah pemain hebat yang nyata," Fowler membuka acara The Debate.

Fowler menilai Arnautovic memiliki kemampuan di atas rata-rata sebagai penyerang, di mana ia menganggap Arnautovic memiliki kemampuan yang sama dengan Harry Kane.

"Saya pikir ada beberapa klub yang menginginkan kehadiran mereka. Dia adalah pembeda, dia adalah pencetak gol yang dapat diandalkan. Di West Ham dia membuat sekitar 16 gol."

"Banyak orang mengatakan bahwa Harry Kane adalah penyerang hebat, tetapi saya juga menyukai Arnautovic sebagai penyerang. Dia bisa mencetak gol dengan kedua kaki, dia adalah pemain besar dan dapat memegang bola, dan dia mampu membawa rekan-rekannya terlibat dalam permainan.

Tidak ada komentar