SEMUA YANG TELAH DIBAWAH OLEH SOLSJAER BERBAU POSITIF UNTUK SETIAP TEAM AND KLUB TUTUR YOUNG

SEMUA YANG TELAH DIBAWAH OLEH SOLSJAER BERBAU POSITIF UNTUK SETIAP TEAM AND KLUB TUTUR YOUNG


https://beritasarana88.blogspot.com/2018/12/semua-yang-telah-dibawah-oleh-solsjaer.html






Sebuah pengakuan diberikan oleh Ashley Young mengenai manajer baru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Young mengakui bahwa pelatih 45 tahun itu membawa aura positif ke timnya.

Pekan lalu, Manchester United secara mengejutkan memutuskan untuk memecat Jose Mourinho. Sebagai gantinya, mereka menunjuk legenda klub, Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara mereka hingga akhir musim.

Kehadiran Solskjaer sendiri segera menghadirkan dampak positif pada setan merah. Dalam pertandingan Liga Premier ke-18 akhir pekan, pelatih Norwegia berhasil memimpin setan merah untuk menghancurkan Cardiff City dengan skor telak 5-1.

Young sendiri mengakui bahwa ada suasana yang baik di tim utama MU sejak kehadiran Solskjaer. "Saya pikir dia [Solskjaer] tidak pernah berhenti tersenyum," Young membuka di halaman resmi Manchester United.

Young mengakui bahwa Solskjaer memiliki aura positif dan ia berhasil meneruskannya kepada para pemain MU.

"Saya pikir dia sudah seperti itu sejak dia masih aktif bermain. Dia selalu tersenyum dan saya pikir itu berdampak pada tim dan itu bagus untuk kami."

"Setelah bermain seperti itu, saya yakin dia akan senang dengan permainan tim ini. Kami hanya perlu berkonsentrasi pada apa yang terjadi di lapangan dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya

Di tengah minggu ini, Solskjaer akan memainkan pertandingan kandang pertamanya melawan Huddersfield Town. Untuk alasan ini, Young meminta rekan-rekannya untuk tampil optimal dalam pertandingan ini.

"Dalam pertandingan, akan ada banyak pembicaraan tentang Ole, legenda kembali ke Old Trafford."

"Tapi sebagai pemain kita harus terus berkonsentrasi di lapangan. Kita akan menghadapi minggu yang gila, tetapi sebagai pemain kita tidak bisa kehilangan konsentrasi." dia berkata.

Tidak ada komentar