Seorang Pria Di Tangkap Dengan Tuduhan Telah Membunuh Seorang Perwira Militer


Polisi menembak dan menangkap orang yang diduga sebagai penembak petugas militan Letnan Kolonel Dono Kuspriyanto di sebuah rumah di Jl. Wijaya Kusuma, Makasar, Kramatjati, Jakarta Timur, pada hari Rabu, 26 Desember 2018.

Tim gabungan personel militer dan Kepolisian Nasional menangkap tersangka pagi ini pada pukul 4:24 pagi, juru bicara Polisi Jakarta Komisaris Besar Comr. Argo Yuwono mengatakan pada hari Rabu sebagaimana keterangan nya tertulis.

Dia menolak untuk mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang penangkapan atau motif yang diduga.

Dono Kuspriyanto ditemukan tewas dengan luka tembak di depan sekolah Santa Maria Fatima di Jl. Jatinegara, Bidara Cina, Jakarta Timur, pada ahri Selasa, 25 Desember 2018 larut malam.

Juru bicara Komando Militer Jakarta, Kol. Inf. Kristomei Sianturi mengatakan bahwa beberapa menit sebelum kejadian, beberapa saksi mata melihat orang-orang mengendarai sepeda motor di depan Rumah Sakit Hermina di Jatinegara, Jakarta Timur.

Menurut laporan awal, seorang pria di sepeda motor mengarahkan senjata api ke mobil korban, kata Kristomei, pada hari Rabu.

Seorang penjaga keamanan Rumah Sakit Hermina yang menyaksikan kejadian itu, M. Ismail, mengatakan dia mendengar dua tembakan. Segera setelah itu, Ismail mendengar hingga tujuh tembakan di depan cabang bank Danamon terdekat.

Mobil militer resmi yang dikendarai oleh Dono yakni sebuah Toyota Kijang, ditemukan 100 meter dari lokasi penembakan.

Dono ditemukan tewas di dalam mobil dengan luka tembak di pipi kiri, leher, dan dada.

Tidak ada komentar