SOLSKJAER SAYA MERASA SANGAT PUAS DENGAN SETIAP PERFOMA ANAK ASUH SAYA TUTURNYA





Related image




Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnae Solskjaer mengatakan dia senang bisa membuat timnya bermain menyerang dan sangat produktif dalam mencetak gol.

Di bawah Solskjaer, pertandingan United sangat menyerang. Ini sangat bertentangan dengan era manajer sebelumnya, Jose Mourinho yang mengusung gaya yang lebih pragmatis.

Sejak posisi manajer diambil alih oleh Solskjaer, United berhasil menyapu bersih tiga kemenangan dengan mencetak total 12 gol, termasuk kemenangan 4-1 atas Bournemouth pada Minggu (30/12) malam lalu.

Salah satu pemain yang tampil tajam di bawah Solskjaer adalah Paul Pogba. Gelandang Prancis Under Solskjaer, Pogba telah mencetak empat gol dan tiga assist sejauh ini.

"Mereka menciptakan beberapa peluang bagus hari ini. Beberapa serangan sepakbola fantastis, benar-benar memuaskan," kata Solskjaer pada konferensi pers setelah pertandingan seperti dikutip Four Four Two.

"Inilah yang ingin dilihat para penggemar dan saya pikir para pemain menikmatinya," tambah pria Norwegia itu.

Solskjaer tampaknya sangat puas dengan kinerja timnya. Berkat tiga poin tambahan dari pertandingan ini, United masih duduk di posisi keenam di klasemen dan sekarang mengumpulkan 35 poin, hanya tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima.

"Sedikit demi sedikit, setiap hari kita membahas perincian kecil, bagaimana kita ingin memposisikan diri kita, ketika kita menyerang, ketika kita ingin memperlambat tempo, dan sekali lagi mempercepat tempo," kata Solskjaer.

"Babak kedua hari ini saya pikir kami bermain gemilang, karena kami turun ke skor 3-1 bukannya 3-0, Anda bisa ingin memperlambat tempo atau bertahan, tetapi saya yakin mereka melakukan pekerjaan yang sangat sempurna," katanya

Tidak ada komentar