JUVENTUS MEMANG SELALU MENGINCAR PEMAIN TERBAIK DI ITALIA TUTURNYA ZANIOLO

JUVENTUS MEMANG SELALU MENGINCAR PEMAIN TERBAIK DI ITALIA TUTURNYA ZANIOLO


Image result for Zaniolo



Nama Nicolo Zaniolo masuk dalam daftar pemain target yang diduga milik direktur Juventus, Fabio Paratici. Berita itu kemudian sampai di telinga para pejabat AS Roma, Monchi, yang langsung menganggapnya sebagai fantasi belaka.

Media Italia, Il Tempo, membuat publik terkejut dengan unggahan foto bertuliskan nama pemain. Klaim mereka, itu adalah daftar pemain yang ditargetkan oleh juara bertahan Serie A Juventus, yang ditulis oleh Fabio Paratici.

Beberapa nama penting ditulis pada daftar yang diklasifikasikan menurut aspek usia dan profil, seperti Federico Chiesa dan Sergej Milinkovic-Savic. Salah satu yang juga menarik perhatian publik adalah nama pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo sendiri telah menjadi incaran Juventus beberapa tahun yang lalu, tepatnya ketika dia masih membela Virtus Entella. Namun karena masalah harga, pemain akhirnya dirilis ke Inter Milan pada 2017.

Daftar itu tampaknya mengkonfirmasi bahwa Juventus tertarik untuk mendekati pemain berusia 19 tahun itu lagi. Namun bagi Monchi, daftar yang disajikan oleh Il Tempo hanyalah fantasi milik Paratici.

"Ini adalah daftar sepakbola fantasi," kata Monchi sambil tersenyum kepada Sky Sport Italia.

Selanjutnya, Monchi juga membantah bahwa dia telah memasang harga 20 juta euro untuk Zaniolo. Dia mengaku ingin pemain muda itu melanjutkan karyanya bersama AS Roma dalam waktu yang lama dan terus berkembang.

"Terlepas dari lelucon itu, saya tidak ingat kapan saya menetapkan harga untuk Zaniolo, karena dia adalah pemain AS Roma dan kami fokus untuk membantunya tumbuh," lanjutnya.

"Dia hanya bermain dalam 15 pertandingan, meskipun kami yakin dia akan menjadi bintang yang hebat. Kami hanya perlu memenangkan semua perhatian yang diarahkan padanya," katanya.

Zaniolo berpartisipasi dalam pertandingan kontra-Atalanta yang berlangsung pada hari Minggu (27/1). Dia menjadi salah satu bintang Giallorossi dengan dua assist, tetapi tidak dapat membantu tim menghindari hasil imbang 3-3.

Tidak ada komentar