BERNADO SILVA INGIN MEMBUKTIKAN BAHWA CITY BISA MENJADI RAJA EUROPA TUTURNYA

BERNADO SILVA INGIN MEMBUKTIKAN BAHWA CITY BISA MENJADI RAJA EUROPA TUTURNYA


Hasil gambar untuk bernardo silva



Gelandang Manchester City Bernardo Silva mengatakan dia ingin membuktikan kepada Pep Guardiola bahwa Man City siap untuk memenangkan Liga Premier. Dia ingin menyangkal komentar Guardiola dan mengkonfirmasi kekuatan Man City di Eropa.

Guardiola telah memilih beberapa kali untuk menjadi rendah hati di Liga Champions. Dia mengatakan bahwa Man City, yang masih belum siap untuk kompetisi kasta tertinggi di Eropa.

Bulan lalu, Guardiola menyebut Man City "tidak siap bertarung di Liga Champions", sementara minggu ini ia menyebut Man City "bocah" di antara tim elit. Intinya, Guardiola merasa ada begitu banyak tim hebat di Liga Champions, dan Man City masih belum siap menghadapi mereka.

Berbicara sebagai salah satu pemain Man City, Bernardo Silva menjamin bahwa setiap pemain sangat fokus di Liga Champions dan ingin pergi sebaik mungkin. Mereka telah menyadari betapa sulitnya Liga Champions, dan untuk itu mereka ingin membuktikan bahwa Guardiola salah.

"Tentu saja kami ingin membuktikan bahwa dia [Guardiola] salah [untuk meremehkan peluang Man City]," kata Bernardo di fourfourtwo.

"Kami tahu kompetisi ini sangat sulit, kompetisi khusus melawan tim-tim terbaik di Eropa, tetapi kami para pemain ingin membuktikan bahwa ia salah."

Silva adalah salah satu pemain yang berhasil mencetak gol ketika Man City mengalahkan Schalke 7-0 di leg kedua 16 besar Liga Champions musim ini. Man City melaju ke perempat final dengan agregat 10-2.

Pertandingan itu sedikit terganggu oleh VAR. Memang tidak ada keputusan yang kontroversial, tetapi wasit membutuhkan waktu lama untuk membuat keputusan tentang tujuan Man City.

"Saya pikir [VAR] adalah hal yang baik. Itu membantu wasit tidak membuat banyak kesalahan."

"Ya, tentu saja itu sedikit memotong emosi permainan tetapi saya pikir itu membantu wasit dalam pertandingan yang dihiasi dengan banyak kesalahan, dan itu membuat pertandingan di TV terlihat lebih bersih," pungkasnya.

Tidak ada komentar