Dimintai Surat-Surat, Pemotor Ini Teriak 'Jangan Tangkap Saya, Saya teroris'

Dimintai Surat-Surat, Pemotor Ini Teriak 'Jangan Tangkap Saya, Saya teroris'

Dimintai Surat-Surat, Pemotor Ini Teriak 'Jangan Tangkap Saya, Saya teroris'

Polres Tangerang Selatan mengamankan pengendara sepeda motor mengaku sebagai teroris. Pengakuan itu dilontarkan saat hendak ditilang Polisi lalu lintas, di depan Pos Polisi BSD, Kota Tangerang Selatan.

"Teriakannya, jangan tangkap saya, saya teroris-saya teroris," ucap saksi di lokasi, Ahmad Rizki, Kamis (14/3).

Diterangkan dia, meracaunya si pengendara sepeda motor itu saat Polisi Lalu lintas Polres Tangerang Selatan hendak memeriksa kelengkapan dan surat-surat dari si pengendara.

"Mulanya diberhentikan Polisi, lalu saya dengar Polisi menanyakan pelat nomor belakang sepeda motor yang tidak terpasang. Kemudian polisi meminta pengendara itu meminggirkan kendaraannya, dan dia teriak-teriak seperti itu," katanya.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi polisi terkait pemotor yang mengaku sebagai teroris itu.

"Tadi sudah dibawa ke Mako, tadi berurusannya sama saya, terus dia teriak tetapi saya langsung kontak komandan saya," ucap Brigadir Gatot Tri Prasetyo.

Tidak ada komentar