CRYSTALL PALACE PANTEN MEMASANG NO JUAL KEPADA ZAHA DI MUSIM PANAS INI TUTURNYA


Hasil gambar untuk palace zahaa



Rencana Arsenal untuk mendatangkan Wilfried Zaha di musim panas sudah pasti sirna. Crystal Palace sebagai pemilik pemain sayap telah memasang label tidak dijual untuk pemain sayap.

Musim lalu, Zaha menjadi salah satu pemain terbaik di skuad Eagles. Pemain tim nasional Pantai Gading ini memiliki total 10 gol dan 10 assist untuk The Gunners di semua kompetisi.

Berkat kinerjanya yang apik, Zaha mulai dipandang oleh banyak tim top Eropa. Salah satu tim yang menunjukkan niatnya terhadap pemain sayap itu adalah tim London Utara, Arsenal.

Dilansir The Sun, Arsenal harus gigit jari untuk membawa Zaha. Karena Palace telah memutuskan pemain sayap 26 tahun itu tidak akan dijual musim panas ini.

Langkah Palace diambil setelah Arsenal dianggap tidak serius membawa pemain sayap itu.

Istana awalnya membuka diri untuk menjual Zaha. Mereka juga telah menetapkan harga jual pemain di 80 juta pound.

Namun Arsenal melakukan penawaran jauh di bawah angka itu, sehingga Palace memutuskan untuk tidak lagi menempatkan pemain di bursa transfer

Menurut laporan yang sama, Arsenal tidak kecewa dengan sikap Istana. Mereka dilaporkan telah memiliki target transfer baru musim panas ini.

Mereka saat ini berusaha mendatangkan pemain sayap Lille, Nicolas Pepe. Pemain berusia 24 tahun ini dianggap memiliki potensi yang tidak kalah bagus dari Zaha.

Selain itu, skema pembayaran yang ditawarkan oleh Lille lebih fleksibel daripada yang diminta Palace, sehingga Arsenal memilih untuk beralih ke Pepe musim panas ini.

Sama seperti klub lain, Arsenal juga mengadakan sejumlah pertandingan pramusim untuk mempersiapkan musim baru.

Namun The Gunners baru-baru ini mendapatkan hasil yang apik, di mana mereka kalah 1-2 oleh Lyon di Piala Emirates.

Tidak ada komentar