GARETH BALE DI SARANKAN UNTUK BERGABUNG DENGAN LIVERPOOL AGAR TIDAK SIA SIA


Hasil gambar untuk gareth bale


Striker Real Madrid Gareth Bale diyakini sebagai tambahan sempurna untuk Liverpool musim depan. Bersama dengan Bale, The Reds mungkin bisa menyelesaikan impian memenangkan Liga Premier.

Masa depan Bale masih mengambang dalam seminggu terakhir. Madrid dan Zinedine Zidane bersikeras mereka ingin menjual Bale, tetapi menemukan klub pembeli itu tidak mudah.

Kabarnya, penyerang berusia 30 tahun ini menuntut gaji yang sama atau lebih besar dari yang diterimanya di Madrid. Bale tidak ingin bermain untuk klub yang lebih rendah, dia ingin menjadi pemain terkaya di dunia.

Ada beberapa opsi yang muncul dalam seminggu terakhir: pergi ke Cina atau bergabung dengan PSG untuk menjadi bagian transfer Neymar. Jadi, Paul Ince memiliki pendapatnya sendiri.

Mantan pemain Liverpool yakin Bale akan menjadi tambahan yang sempurna untuk skuat Jurgen Klopp. Performa Bale masih menjanjikan dan sesuai untuk meningkatkan kekuatan Liverpool.

"Pendapat saya bersifat pribadi, saya pikir jika Liverpool mampu, ia [Gareth Bale] harus pergi ke Liverpool," kata Ince kepada BBC.

"Alasan saya mengatakan itu adalah jika Anda melihat trio penyerang Liverpool, mereka terus bermain sepanjang musim panas, Mane baru saja menyelesaikan AFCON dengan Senegal, Salah membela Mesir, dan Firmino di Copa America."

"Jadi, berapa lama istirahat mereka sebelum musim dimulai? Bale bisa bermain di kanan, dia bisa bermain di kiri, juga bermain di tengah. Aku tahu mereka punya Origi dan Shaqiri, tetapi apakah mereka cukup bagus?" dia menambahkan.

Selanjutnya, meskipun menyarankan pembelian Bale, Ince tidak ingin Liverpool menurunkan harga diri mereka. Namun Liverpool adalah salah satu klub terkuat di Eropa, Bale harus memenuhi beberapa persyaratan The Reds.

"Jika saya melihat tim saat ini, dan jika Liverpool mampu membayar Bale, itu artinya Bale harus mengorbankan gajinya, ini bukan uang," lanjut Ince.

"Dia akan bergabung dengan tim baru untuk menjadi juara Eropa, yang masih gagal di liga, mereka ingin mencoba lagi," pungkasnya

Tidak ada komentar