PELATIH CP PESIMIS KARNA BRUNO FERNANDES AKAN PERGI KE UNITED DI MUSIM PANAS INI

Hasil gambar untuk bruno fernandes


Pelatih Sporting CP, Marcel Keizer berbicara tentang masa depan anak-anak asuhnya, Bruno Fernandes. Keizer mengakui bahwa ada peluang bagi anak-anak asuhnya untuk berganti klub musim panas ini.

Musim lalu nama Fernandes melambung tinggi dengan skuad Sporting. Dia mampu membuat total 32 gol dan 18 assist untuk raksasa Portugal.

Dengan kemampuan ini, pemain sekarang menjadi properti panas di pasar transfer. Dia paling sering dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

Ketika ditanya tentang masa depan pemain, Keizer mengklaim dia tidak yakin pemain itu akan bertahan. "Bruno adalah pemain yang sangat bagus," kata Keizer kepada Goal International.

Keizer mengakui bahwa pemain itu dalam perselisihan untuk banyak tim top Eropa musim panas ini.

Untuk itu dia tidak yakin timnya mampu membela pemain musim panas ini.

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Semua orang ingin dia bertahan tetapi kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi kami semua harus menunggu

Keizer sendiri enggan membocorkan proses transfer Fernandes ke Manchester United, karena menurutnya dia tidak memiliki kekuatan untuk situasi tersebut.

"Saya di sini hanya sebagai pelatih, jadi Anda [media] bertanya kepada orang yang salah. Yang kami tahu adalah ia bermain sangat baik untuk kami dan klub ini menyukainya."

"Kami hanya harus menunggu apa yang akan terjadi. Tetapi sebagai pelatih, saya tahu bahwa pemain saya memiliki potensi untuk pergi, jadi kami hanya bisa menunggu." dia berkata.

Menurut laporan yang beredar, proses transfer Bruno Fernandes ke Manchester United mendekati fase akhir.

Pemain itu dilaporkan telah menyetujui perjanjian pribadi dengan sang gelandang. Tapi mereka harus menunggu kepastian dari Sporting CP.

Sporting dilaporkan masih menolak tawaran dari United, karena mereka menginginkan bayaran 70 juta poundsterling.

Tidak ada komentar