SERING DI SERANG PERMAINAN KASAR SOLSKAJER TIDAK MASALAHKAN HAL ITU


Hasil gambar untuk alexis sanchez


Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dia tidak mempertanyakan timnya yang sering menjalani pra-musim. Solskjaer menyebut situasi ini bagus untuk mempersiapkan musim baru.

Solskjaer dan pasukan Manchester United telah menghabiskan tiga minggu terakhir di Australia dan Asia. Mereka mengadakan tur pra-musim, di mana sejauh ini mereka memiliki empat pertandingan uji coba.

United sendiri tercatat menang empat pertandingan uji. Tetapi dalam pertandingan itu, United sering dilanggar oleh lawan, bahkan pelatih Tottenham Mauricio Pochettino meminta maaf atas permainan kasar timnya melawan United.

Namun Solskjer mengaku tidak mempersoalkan perlakuan keras para pemainnya. "Tentu saja kami selalu ingin pemain kami dilindungi di lapangan," kata Solskjaer yang dikutip oleh Goal International.

Solskjaer mengatakan bahwa tekel ini bagus untuk membiasakan timnya dengan bermain keras di musim 2019/2020 mendatang.

"Ini olahraga pria. Kami tidak bisa kehilangan masalah tekel bola, asalkan tekel dilakukan dengan benar."

"Olahraga ini sangat kompetitif dan kami sedang mempersiapkan Liga. Saya pikir situasi ini adalah persiapan yang sangat baik bagi kami sehingga kami siap untuk Liga.

Solskjaer juga menekankan bahwa timnya bukan hanya menjadi korban tekel di pertandingan pramusim ini.

Dia juga menyebutkan bahwa timnya juga merilis beberapa tekel yang bagus dan dia puas dengan itu.

"Saya tidak merasa cemas tentang beberapa tekel yang mengenai kami. Kami memang menerima tekel, tetapi kami juga melepaskan tekel." dia berkata.

Manchester United terdaftar memiliki dua agenda uji coba sebelum pertandingan pertama EPL musim ini.

Pertama mereka akan menghadapi tim Norwegia, Kristiansund di pertengahan minggu depan. Setelah itu mereka menutup tur pra-musim mereka dengan menghadapi AC Milan.

Tidak ada komentar