ARSENAL PECAH BELAH SKUATNYA SEBAB EMERY TIDAK MAU MEMAINKAN OZIEL

Hasil gambar untuk ozil and emery

Pasukan Arsenal dikabarkan mulai memecah pendapat mengenai perawatan Unai Emery terhadap Mesut Ozil. Situasi internal klub semakin panas, dengan masalah ini dan masalah sikap Granit Xhaka.

Masalah Arsenal mulai meningkat untuk Emery. Arsenal baru saja membuang keunggulan dua gol ketika mereka ditahan di Crystal Palace (2-2) akhir pekan lalu. Ini adalah ketika insiden reaksi buruk Xhaka terjadi.

Salah satu tanda tanya terbesar di tim Arsenal adalah tentang nasib Mesut Ozil. Mengklaim mendapat instruksi klub, Emery hampir tidak pernah bermain Ozil. Gelandang Jerman dianggap tidak ada.

Menurut Telegraph, saat ini beberapa pasukan Arsenal mulai meragukan perlakuan Emery terhadap Ozil. Ada pemain yang berharap Ozil mendapat peluang, ada juga yang masih mendukung keputusan pelatih mereka.

Dilema Ozil semakin panas karena suara para penggemar dan mantan pemain Arsenal. Emery terus didorong untuk memberi kesempatan kepada Ozil - yang masih diam tentang situasi sebenarnya.

Ozil tidak selalu terlihat bagus, ia mendapat gaji besar yang dianggap sebagai sumber masalah. Namun, Ozil masih menjadi salah satu pemain Arsenal terbaik di skuad.

Setiap kali Anda bermain, Ozil adalah jaminan peluang. Dia bisa melihat celah di umpan yang biasanya diabaikan pemain lain. Karena itu, sebagian merasa Ozil akan membantu tim.

Situasi Ozil hanyalah satu dari sejumlah masalah yang perlu diselesaikan Emery. Dia harus mampu membawa Arsenal kembali ke empat besar di akhir musim ini, atau mencoba memenangkan Liga Eropa.

Setelah 10 pertandingan Liga Premier musim ini, Arsenal berada di posisi yang sama dengan musim lalu - 4 poin di belakang Chelsea Frank Lampard.

Persaingan untuk empat besar telah memanas. Leicester City muncul sebagai salah satu pengganggu. Pasukan Brendan Rodgers adalah salah satu kuda hitam.

Alhasil, alangkah baiknya jika Emery bisa segera menyelesaikan masalah Ozil. Dia harus fokus penuh, masalah Ozil hanya menyebalkan.

Tidak ada komentar