LUKA JOVIC AKHIRNYA MEMBUKA KERANG GOAL NYA DI REAL MADRID DAN ZIDANE BAHAGIA


Hasil gambar untuk zidane

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan dia senang melihat keberhasilan Luka Jovic mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid. Zidane menilai bahwa gol itu penting untuk kepercayaan diri striker.

Jovic, yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu, telah menerima kritik dalam dua bulan terakhir. Maklum, dia dibeli mahal tapi bahkan belum mencetak gol untuk Real Madrid di pertandingan kompetitif.

Sebelumnya hari ini, striker Serbia resmi pecah telur di Real Madrid. Masuk sebagai pemain pengganti, ia mencetak gol terakhir Real Madrid ketika mereka tumbang Leganes 5-0.

Zidane mengaku senang melihat skor striker mudanya. "Dia tidak mendapatkan cukup menit untuk bermain dan dia mencetak gol yang bagus," kata Zidane seperti dikutip Sportsmole

Zidane mengatakan bahwa gol pertama Jovic akan sangat penting bagi kelanjutan karier striker di Bernabeu.

Ia percaya dengan mencetak gol ini, kepercayaan Jovic akan meningkat dan dia bisa mencetak lebih banyak gol di masa depan.

"Dia [Jovic] adalah pencetak gol dan dia selalu berusaha membuat gol, jadi kami senang dia berhasil mencatatkan gol itu. Gol ini akan bagus untuk kepercayaan dirinya

Tidak hanya memuji Jovic, pada kesempatan ini Zidane juga memuji Karim Benzema yang kembali menjadi mesin gol yang menakutkan bagi Real Madrid.

"Karim melakukan apa yang selalu dilakukannya. Dia tidak banyak berubah sejauh ini."

"Sangat penting baginya untuk mencetak gol, karena sebagai pemain nomor 9 di tim ini, dia perlu mencetak gol. Tetapi dia berkontribusi besar bagi tim ini tidak hanya dengan golnya, jadi saya senang melihat permainannya." dia menekankan.


Tidak ada komentar