MULLER SAAT INI SAYA TIDAK MEMIKIRKAN PINDAH DARI KLUB


Hasil gambar untuk muller

Striker Bayern Munich Thomas Muller dikabarkan diminati oleh Manchester United. Namun, direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic membantah bahwa ia akan melepas pemain itu pada Januari.

Selama beberapa minggu terakhir, Muller dikabarkan tidak bahagia di Bayern. Dia tidak memiliki tempat di bawah asuhan Niko Kovac musim ini.

Muller dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mencari klub baru. Kemudian pemain tersebut dikaitkan dengan Manchester United dan Inter Milan.

Meskipun kesulitan mendapatkan kesempatan untuk bermain secara teratur, Muller menjadi starter dalam dua pertandingan Bayern terakhir. Itu termasuk ketika Bayern menang 2-1 atas Union Berlin pada Sabtu (26/10/2019).

Salihamidzic akhirnya membuka suaranya terkait rumor kepergian Muller di bursa transfer musim dingin mendatang. Menurutnya, Bayern tidak mempertimbangkan untuk melepaskan Muller dalam waktu dekat.

"Kami memiliki dua cedera jangka panjang, dan Anda berusaha meyakinkan kami bahwa kami akan menyerahkan seseorang," kata Salihamidzic kepada Sky Sport.

"Ini adalah novel yang kamu tulis sepanjang waktu. Kami tidak memikirkan pemain yang harus kami lepaskan tetapi kami ingin membawa tim kembali untuk berlari lagi dan bermain sepak bola yang stabil."

Sementara itu, Muller juga membuka suara tentang rumor yang mengatakan dia akan pergi pada Januari. Namun, dia menanggapi dengan nada bercanda.

"Saya sudah mendengar bahwa hari ini akan lebih dingin di sini hari Senin. Kemudian saya akan mengalami perubahan suasana di sini juga. Jadi, mari kita tetap waspada. Saya akan berkonsentrasi bermain," kata Muller.

Tidak ada komentar