ARSENAL DAN ARTETA APAKAH MEREKA BERJODOH


Hasil gambar untuk arteta

Sebuah saran yang diberikan oleh mantan pemain Arsenal Charlie Nicholas kepada Mikel Arteta. Dia ingin manajer Arsenal yang baru menjual Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Arteta secara resmi ditunjuk sebagai manajer Arsenal yang baru. Dia menggantikan Freddie Ljungberg yang sebelumnya adalah manajer sementara sementara setelah Unai Emery dipecat.

Arteta masih menonton dari tribun ketika Arsenal ditahan imbang tanpa gol oleh Everton pada akhir pekan. Hasil imbang membuat mereka turun ke 11 di Liga Premier.

Arsenal saat ini hanya terpaut delapan poin dari zona degradasi. Karena itu, Arteta harus bisa mendongkrak kinerja The Gunners dalam waktu dekat.

Arsenal harus meningkatkan kekuatan pasukannya agar bisa bersaing dengan tim lain. Untuk membangun tim, Nicholas mengatakan bahwa Arsenal mungkin harus menjual beberapa pemain terbaik mereka.

"Bertahan, di lini tengah, dalam serangan - Aubameyang ada di mana-mana, Lacazette tidak mendapatkan menit bermain dan merasa tidak dicintai - dia [Arteta] mungkin harus menjualnya untuk mendapatkan uang," kata Nicholas kepada Sky Sports.

Masalah lain yang menghajar Arsenal saat ini adalah soal kepemimpinan di tim. Arteta diharapkan bisa menyelesaikan masalah dalam waktu dekat.

"Masalah lain, yang besar, adalah masalah kepemimpinan yang harus dia ambil," lanjutnya.

"Apakah Ozil cocok? Tidak, dia bisa pergi.

"Xhaka? Ada ketertarikan dari Hertha Berlin, dia bisa pergi karena apa yang dia lakukan bukanlah yang dia inginkan. Ada banyak keputusan besar yang harus dibuat.

Tidak ada komentar