KUBO ZIDANE INGINKAN SAYA DI REAL MADRID TUTURNYA


Hasil gambar untuk takefusa kubo


Pemain internasional Jepang Takefusa Kubo saat ini sedang dipinjamkan ke Real Mallorca. Namun, dia mengungkapkan bahwa pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ingin dia tetap di Madrid musim ini.

Kubo mengambil bagian dalam tur pra-musim Los Blancos di Amerika pada musim panas. Dia bahkan muncul dalam beberapa pertandingan pramusim.

Zidane sebenarnya cukup terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Kubo. Karena itu, Zidane ingin agar pemain tetap di Santiago Bernabeu.

Namun, Zidane tidak bisa menjamin Kubo banyak waktu bermain. Akibatnya, pemain meninggalkan klub dengan status pinjaman ke Real Mallorca.

"Ketika tur ke Amerika Utara selesai, Zidane mengatakan kepada saya bahwa dia ingin saya tinggal di Real Madrid musim ini," Kubo seperti dikutip oleh Marca.

"Tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa jika ada kesempatan, saya ingin bermain lebih banyak, maka saya akan meninggalkan status pinjaman

Kubo bergabung dengan Real Madrid dari Tokyo pada musim panas. Pemain berusia 18 tahun itu mengakui bahwa ia gugup ketika pertama kali bergabung dengan Los Blancos.

"Saya sangat gugup pada hari pertama latihan bersama Real Madrid, ketakutan itu juga membuat saya kehilangan kepercayaan diri," lanjut Kubo.

"Tapi saya terus berlatih setiap hari dan saya mulai terbiasa dengan tim."
Kubo juga berbicara tentang kualitas sepak bolanya. Ia mengaku memiliki keterampilan membaca situasi.

Saya bisa beradaptasi seperti bunglon. "Saya semakin cepat, jadi saya bisa melewati para pemain lawan dalam duel satu lawan satu," kata Kubo.

"Saya juga suka memiliki bola dan menjadi pemain yang bisa bermain dengan gaya permainan apa pun dan sistem taktis apa pun.

Tidak ada komentar