PEP GUARDIOLA KE JUVENTUS??

Hasil gambar untuk pep juventus


Manchester City mendapat kabar buruk menyusul sanksi karena melanggar Financial Fair Play [FFP]. Jadi, apa yang akan terjadi pada Josep Guardiola musim depan? Bertahan atau bergerak?

UEFA secara resmi memberlakukan sanksi terhadap Man City karena melanggar FFP. UEFA menemukan upaya untuk memanipulasi pendapatan sponsor oleh Man City dalam laporan keuangan yang disusun.

Sanksi telah dijatuhkan. Man City telah dilarang bermain di Liga Champions [juga di Liga Eropa] selama dua musim berikutnya. Man City juga harus membayar denda 30 juta euro.

Man City tidak akan tinggal diam dengan sanksi yang dijatuhkan oleh UEFA. Sekarang, mereka sedang menyusun bahan banding. Man City akan berusaha untuk bebas dari sanksi melalui banding ke CAS

Sanksi larangan bermain di kompetisi Eropa diyakini berdampak besar pada Man City. Tidak hanya untuk klub secara kolektif, tetapi juga individu di klub. Termasuk Josep Guardiola.

Josep Guardiola masih memiliki kontrak dengan Man City hingga 2021. Namun, sanksi yang diterima Man City diyakini membuat manajer meninggalkan Stadion Etihad lebih cepat.

Menurut The Telegraph, Josep Guardiola sekarang serius mempertimbangkan masa depannya di Man City. Jika sanksi dari UEFA benar-benar diterima oleh Man City, maka opsi untuk pindah ke klub lain akan diambil oleh pelatih berusia 49 tahun itu.

Guardiola telah menjadi bagian dari skuad Man City sejak 2016. Di panggung domestik, ia cukup sukses dengan memberikan dua gelar Liga Premier. Namun, dia belum bisa memenangkan gelar Liga Champions.

Josep Guardiola tidak akan kesulitan menemukan klub baru jika dia pindah dari Man City. Dengan reputasinya yang mencolok, banyak klub tertarik untuk mengusulkannya. Salah satunya adalah Juventus.

Juventus diyakini tidak cukup puas dengan kinerja Maurizio Sarri sebagai pelatih. Andrea Agnelli, presiden Juventus, mengadakan pertemuan khusus dan meminta penjelasan untuk penurunan kinerja Juventus.

Agnelli diyakini sedang mengerjakan opsi untuk menunjuk Guardiola sebagai pelatih baru Juventus musim depan. Pada awal musim 2019/2020, Agnelli telah mendekati Guardiola tetapi pelatih masih memiliki kontrak di Man City.

Tidak ada komentar