AUBEMEYANG PRIORITAS PENGGANTI LAUTURO KE BARCELONA

Hasil gambar untuk lautro

Daftar klub yang terkait dengan Pierre-Emerick Aubameyang terus bertambah. Yang terbaru, ada nama Inter Milan, yang mulai khawatir tentang potensi keberangkatan Lautaro Martinez ke Barcelona.

Kontrak Aubameyang di Arsenal akan berakhir pada akhir musim 2020/21 mendatang. Arsenal dapat menjualnya pada musim panas mendatang, daripada membiarkannya gratis setahun kemudian.

Aubameyang telah dikaitkan dengan dua klub Liga Premier, yaitu Liverpool dan Manchester United. Spekulasi berkembang, dan sekarang nama Nerazzurri juga muncul.

Lautaro Martinez sejak beberapa waktu lalu memang sudah banyak disebut-sebut akan hijrah ke La Liga. Striker Argentina ini dikabarkan ingin bermain dengan rekan senegaranya Lionel Messi di Barcelona.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, jika Inter harus melepaskan Lautaro, maka mereka akan menemukan pengganti Liga Premier.

Inter mengaku membidik dua pemain sekaligus. Target pertama adalah Aubameyang dari Arsenal. Sementara itu, satu-satunya target adalah Olivier Giroud dari Chelsea.

Giroud sebenarnya hampir bergabung dengan Inter pada Januari, tetapi itu tidak terwujud. Inter juga diyakini akan kembali berusaha mendapatkan striker Prancis berusia 33 tahun itu musim depan.

Giroud tampaknya diproyeksikan menjadi pengganti Alexis Sanchez, yang dipinjamkan dari Manchester United hingga akhir musim 2019/20.

Tidak ada komentar