BRUNO PEMBELIAN YANG LUAR BIASA UNTUK SKUAT UNITED SAAT INI


Hasil gambar untuk bruno


Bruno Fernandes sekali lagi layak dipuji karena umpannya yang indah yang berhasil menuntaskan gol Anthony Martial melawan Manchester City akhir pekan lalu. Namun, sebenarnya ada peran Fred yang tak kalah penting dalam skema tendangan bebas Manchester United.

MU tidak pernah menelan kekalahan sejak kedatangan Fernandes pada Januari 2020. Dia terbukti menjadi salah satu pembelian terbaik di era Ole Gunnar Solskjaer, 3 gol dan 3 assist sejauh ini sudah cukup untuk menjadi bukti.

Terbaru, Fernandes mengeksekusi tendangan bebas dengan sangat baik yang membantu Martial menerobos Man City dalam kemenangan 2-0 di MU akhir pekan lalu. Tidak ada yang meragukan kemampuan gelandang Portugal ini.

Dalam video yang diunggah ke Saluran YouTube resmi MU, ada presentasi 'Akses Semua Area' yang menyajikan perspektif baru tentang kinerja tim pada kemenangan di Manchester Derby.

Beberapa detik sebelum Martial membuat gol, Fernandes terlihat berdiri di depan bola, di sebelah Fred. Saat itu ada pemain seperti Harry Maguire dan Victor Lindelof yang mendorong masuk ke kotak penalti.

Fernandes kemudian mengangkat tangannya sebagai tipuan, seolah memberi instruksi kepada rekan-rekannya di kotak penalti. Namun, sinyal Fred sebenarnya adalah pemicu penetrasi Martial ke dalam kotak penalti.

Gelandang berusia 25 tahun itu kemudian mencungkil bola yang jatuh tepat di jalur Martial. Pada saat itu para pemain Man City lainnya terkejut dan tidak siap, Martial bergerak dengan bebas untuk melepaskan tendangan keras.

Sasaran seperti itu tidak datang tiba-tiba, skema seperti itu jelas telah dicoba dalam sesi pelatihan. Kali ini, hasil latihan keras MU menghasilkan hasil dalam pertandingan krusial.

Pertandingan berjalan cukup lancar untuk MU. Setelah gol Martial, Man City sepertinya kesulitan bangkit. MU beruntung mencetak gol kedua di akhir pertandingan, yang dibantu oleh kesalahan Ederson.

Namun, Setan Merah berhasil membuktikan siapa yang terbaik di kota Manchester. Kemenangan ini sangat penting bagi perjuangan MU untuk memenangkan satu tempat di zona Liga Champions musim ini.

Tidak ada komentar