SOLSKJAER SAYA PERCAYA MANCHESTER UNITED MUSIM DEPAN JAUH LEBIH KUAT


Hasil gambar untuk solskjaer


Manchester United dalam kondisi sangat baik sebelum akhirnya Liga Premier dihentikan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat puas dan melihat timnya sekarang berada di jalan yang benar menuju pencapaian.

Manchester United dijadwalkan bertemu Tottenham pada Minggu (15/3/2020). Namun, pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur secara resmi tetap diadakan.

Liga Premier secara resmi dihentikan pada Jumat (13/3/2020) karena pandemi virus korona yang berkembang di Inggris. Untuk alasan yang sama, UEFA juga memilih untuk menunda Liga Europa dan Liga Champions.

Pertandingan terakhir yang dimainkan oleh United adalah ketika mereka menang 5-0 atas LASK di Liga Europa, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB. Lima gol United dicetak oleh Odion Ighalo, Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood dan Andreas Pereira.

Kemenangan atas LASK membuat Manchester United tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan berturut-turut. Setan Merah juga hanya bermain imbang dua kali dan dua kali gagal. Catatan khusus untuk Solskjaer.

"Saya merasa kami harus banyak berubah," kata Solskjaer, seperti dikutip Sportsmole.

"Kami telah mendatangkan empat pemain baru [ditambah satu pinjaman] dan kehilangan beberapa pemain, pemain promosi dari tim junior, dan banyak pemain muda," kata Solskjaer.

Empat pemain baru membuat dampak besar. Daniel James, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Bruno Fernandes langsung menjadi pemain inti. Odion Ighalo, yang dipinjamkan, juga tampil baik.

"Saya yakin kami akan tumbuh. Saya yakin kami berada di jalur yang benar yang harus dilalui," tambah pelatih berusia 47 tahun itu.

Solskjaer sejak awal menerima dukungan penuh dari direktur Manchester United, meskipun kinerja klub telah memburuk di paruh pertama musim 2019/2020. Namun, Solskjaer sangat yakin timnya membutuhkan waktu untuk dapat mencapai hasil yang baik.

"Ada hal yang berbeda dari klub yang berbeda dan cara melakukan hal yang berbeda. Kami percaya pada apa yang kami lakukan di United," kata Solskjaer.

"Saya percaya pada apa yang kami lakukan sekarang. Saya pikir saya adalah orang yang tepat, tetapi saya tidak akan membicarakannya. Hasil akhirnya akan menjadi buktinya," kata mantan pelatih Molde itu.

Tidak ada komentar