PANGERAN SALMAN MEMBELI NEWCASTLE SAAT INI MENJADI KLUB TERKAYA LIGA ENGLISH

Putra mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohamed bin Salman dilaporkan akan membeli klub Newcastle. Jika akuisisi terjadi, Magpies dapat menjadi tim yang disegani di Liga Premier.

Pangeran Salman dikabarkan akan menggelontorkan dana 300 juta poundsterling untuk mengakuisisi 80 persen saham The Magpies yang saat ini dimiliki oleh Mike Ashley.


4 Sisi Gelap Putra Mahkota Mohammed bin Salman - Dunia Tempo.co

Dengan dana besar, Pangeran Salman diyakini akan membuat perbedaan besar bagi Newcastle United.

Klub di bawah kepemilikan investor Arab biasanya tidak ragu untuk mendatangkan pemain bintang dengan label harga selangit. Bukti sah adalah Sheikh Mansour di Manchester City dan Nasser Al-Khelaifi di Paris Saint-Germain.

Kedua klub diubah menjadi tim besar di Eropa dengan kekuatan keuangan yang kuat. Melihat kenyataan ini, bukan tidak mungkin, Pangeran Salman akan menghabiskan uang, seperti yang dilakukan Mansour dan Al-Khelaifi.

Pangeran Salman diprediksi akan melakukan perubahan di berbagai posisi, mulai dari pelatih hingga mendatangkan pemain bintang. Beberapa pemain telah diprediksi memasuki proyek Pangeran Mohammed bin Salman.

Baru-baru ini, saluran Youtube HITC Sports via Give Me Sports, memprediksi skuad Newcastle United dalam dua tahun ke depan. Kira-kira siapa saja pemain dalam skuad?

Prediksi berikut untuk pasukan Newcastle United pada tahun 2020 harus diperoleh oleh Pangeran Arab Saudi, seperti dikutip dari Give Me Sports.

Tidak ada komentar