Juan Antonio Pizzi : Chille Akan Menajaga Ketat Pergerakan Ronaldo



Setelah melihat performa apik Cristiano Ronaldo dengan Portugal di fase grup pada Piala Konfederasi ini, Chile akan mewaspadai gerakan Cristiano Ronaldo di babak semifinal nantinya. Chile berhasil melangkah ke empat besar usai imbang dengan Australia. Walaupun sempat tertinggal lebih dulu, Chile berhasil membalikan kedudukan dan mengamankan satu point berharga.

Pizzi sangat tersanjung dengan peforma Cristiano Ronaldo yang hampir memastikan akan mendapatkan trofi Ballon d'Or nya yang kelima nantinya. Portugal sedang bermain sangat baik saat ini, setelah mereka menjadi juara Eropa mereka bermain semakin baik. Tidak hanya Cristiano Ronaldo, Portugal memiliki pemain-pemain luar biasa lainnya yang membaut mereka menjadi tim yang luar biasa, isi pujian Pizzi.

Pizzi mengharapkan Bravo dapat bermain seperti biasanya karena Bravo juga berhasil melakukan aksi aksi penyelamatan penting saat melawan Australia. Claudio Bravo diharapkan dapat bermain dalam peforma terbaiknya dalam menghadapi Portugal nantinya di babak semifinal Piala Konfederasi. Claudio Bravo menjadi pilar penting yang dimilki Chile saat ini karena untuk menahan gempuran Portugal seperti Cristiano Ronaldo dibutuhkan pemain sepertinya karena Bravo pernah menghadapi Cristiano Ronaldo saat menjadi kiper di Barcelona, dia diharapkan dapat menahan gempuran dari squad Ronaldo tersebut.

Tidak ada komentar