PERINGATAN YANG DIBERIKAN SBY KEPADA ANIES SANDI SAAT BERSILATURAHMI

PERINGATAN YANG DIBERIKAN SBY KEPADA ANIES SANDI SAAT BERSILATURAHMI


Gubernur terpilih Anies Baswedan bersama pasangannya Sandiaga Uno diberi peringatan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan beratnya tantangan dalam menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.


Hal tersebut disampaikan oleh SBY saat pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih tersebut datang ke Open House yang di gelar oleh Presiden Indonesia yang Ke Enam.

"Sukses selalu ya Pak Anies , saya tahu tugasnya memang sangat berat tapi Insyaallah bisa di lalui," ujar SBY saat berada di rumah dinasnya di Kawasan Kuningan , Jakarta , Minggu 25 June 2017 dalam keterangan resminya.

Di lain sisi , SBY yang merupakan Presiden RI yang Ke Enam menyatakan bahwa dirinya berjanji untuk memberikan dukungan penuh kepada kepemimpinan Anies - Sandi selama di Jakarta dengan masa jabatan selama Lima Tahun mendatang.

"Saya yakin Pak Anies bisa nanti kita akan dukung terus Pak Anies," ujar SBY.

Pada Hari Lebaran yang pertama , Anies dan Sandiaga berjalan untuk mengunjungi kediaman sejumlah petinggi Partai Politik dan salah satunya adalah kediaman Presiden Joko Widodo. Anies dan Sandiaga datang ke acara Open House yang di buat oleh Presiden Joko Widodo pada pagi hari di Istana Negara.

Anies - Sandi juga menyisihkan waktu untuk bersilahturahmi dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan juga Mufidah Kalla saat mereka telah selesai dengan Presiden Jokowi dan juga Wakil Presiden JK , Anies - Sandi juga mengunjungi kediaman Ketuan Umum PAN , Zulfiki Hasan.

Akan tetapi , Anies - Sandi belum menyempatkan diri untuk mendatangi Gubernur DKI Jakarta Djarot Saidul Hidayat. Anies menyatakan bahwa pertemuan dengan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat masih di atur. Anies menyatakan bahwa Djarot saat ini sedang berkeliling.




Tidak ada komentar