Ronaldo Bertahan Di Real Madrid



Setelah beberapa rumor yang mengatakan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid, akhirnya kabar itu ditepis oleh presiden Real Madrid Florentino Perez. Perez akhirnya buka suara mengenai rumor yang sedang panas mengenai kepergian bomber anyar nya Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu. Ronaldo memang tengah emosi berat akibat kasus yang mengenainya saat ini dan tidak ada pembelaan dari klubnya Real Madrid tentang kasus tersebut, namun Perez memastikan bahwa Cristiano Ronaldo dipastikan akan tetap bertahan di El Real.

beberapa pekan ini Ronaldo sering dikait-kaitkan dengan mantan klubnya Manchester United, rumor tersebut mengatakan Ronaldo dipastikan hengkang dari Santiago Bernabeu dan akan kembali ke mantan klubnya tersebut. Perlakuan otoritas pajak terhadap Ronaldo lah yang membuat keputusan hengkangnya sangat kuat saat itu. Ia sangat marah kepada otoritas pajak Spanyol dan dikabarkan juga sudah berpamitan dengan rekan rekan setimnya di Real Madrid.

Perez optimis bahwa Ronaldo akan tetap bertahan di Madrid walau dikabarkan marah akan kasus yang dialaminya saat ini. Menurut Perez, Ronaldo adalah pria yang berintegritas walaupun ia marah ia dapat menentukan pilihannya dengan benar. Ronaldo orang yang memenuhi kewajibannya walau sudah banyak orang yang telah menyakitinya dengan kasus pajaknya itu. Perez benar benar yakin bahwa Ronaldo akan bertahan di Madrid karena dia juga sudah membicarakan hal itu dengan agen dari Ronaldo (Jorge Mendes).

Tidak ada komentar