REAKSI SANG SUAMI SAAT SANG ISTRI DITAWARKAN HARGA Rp 1.3 MILLIAR DALAM SEMALAM

REAKSI SANG SUAMI SAAT SANG ISTRI DITAWARKAN HARGA Rp 1.3 MILLIAR DALAM SEMALAM


Menurut hasil penelitian mengenai hal yang memang sedikit tidak wajar dan penelitian tersebut membuahkan sebuah hasil yang sangat membuat semua orang kaget dikarenakan kelakukan dari sang suami

Sikap yang dilakukan oleh sang suami membuat sang istri tidak percaya. Sepasang suami istri yang terlihat sedang berjalan di sebuah gang kecil terlihat sedang membawa troli yang berisi barang barang. Dari dalam troli tersebut dapat dilihat bahwa sepasang suami istri tersebut baru saja siap berbelanja.

Ketika sang suami istri tersebut sedang berjalan melewati lorong tersebut , terlihat bahwa ada sosok pria yang mengenakan sebuah Jas serba hitam datang untuk menghampiri mereka dan sedang membawa sebuah Koper.

Pria yang terlihat sedang mengenakan jas serba hitam langsung menghampiri mereka dan membuat sebuah pertanyaan. Pertanyaan yang diberikan oleh pria tersebut akhirnya membuat sang suami terdiam dan juga membuat waniat tersebut tidak percaya dengan pertanyaannya.

Pertanyaan tersebut berupa "Berapakah Saya harus membayar Istrimu?" ujar si Pria tersebut dengan nama serius. Sang suami hanya dapat menjawab "Apa? Ini adalah omong kosong!" ujar sang suami kepada pria tersebut.

Pria tersebut terlihat tidak peduli dengan jawaban si suami dan dirinya juga melanjutkan dengan mengatakan "Saya memiliki 10.000 Dollar , ayo katakan saja berapa?" ucap sang pria tersebut.

Percakapan tersebut juga di videokan dan di unggah oleh akun Now I've Seen. Setiap harinya video tersebut dilihat oleh 7.2 juta kali.

Suami yang diberikan koper tersebut oleh sang pria langsung melakukan pengecekan dan ternyata uang tersebut asli setelah melakukan pengecekan , sang suami langsung mengembalikan isi koper kepada si pemiliknya. Sang suami akhirnya memberikan harga kepada pria tersebut.

"Oke , Gimana kalau 100 Dollar?" ucap sang suami memberikan tawaran kepada sang pria.

"Seratus ribu , satu malam , Bersama Istrimu! Satu malam saja bersama istrimu!" ucap si lelaki tersebut.

Sang istri yang mendengar tawaran tersebut langsung bertanya kepada sang suami "Kau serius?Ini permainan?Kau Bercanda?" ucap wanita tersebut.

Sang suami hanya menjawab bahwa dirinya harus melakukan hal tersebut demi seratus ribu dollar dan bagi sang suami dirinya keputusan tersebut tidak ada salahnya.

Pria tersebut akhirnya memberikan tawaran kembali untuk menambahkan 10 ribu dollar lagi. Dan pria tersebut mengatakan bahwa dirinya akan mengantar si wanita tersbut kembali di tempat dimana mereka bertemu pada pukul 8 pagi sengan keadaan selamat! Bagaimana?" ungkap sang pria.

Sang suami akhirnya memutuskan untuk menyerahkan istrinya dan menggambil uang tersebut sebagai harga yang pantas dan sang prias langsung mengandeng sang istri dan di dalam video terlihat si istri juga membalas gandengan tersebut .


Tidak ada komentar