PENCABUTAN PEMAKAIAN LISTRIK 900 VA AKAN DILANJUTKAN OLEH PIHAK PEMERINTAH

PENCABUTAN PEMAKAIAN LISTRIK 900 VA AKAN DILANJUTKAN OLEH PIHAK PEMERINTAH

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/08/pencabutan-pemakaian-listrik-900-va.html

Pemerintahan pada Tahun Depan akan tetap dilanjutkan dengan melakukan pencarian untuk melakukan pencabutan pemakaian Listrik Pelanggan yang mencapai 900 Volt Ampere (VA).


Pihak pemerintah ingin memastikan bahwa penerima penggunaan Listrik sebesar 900 VA hanya digunakan oleh orang orang yang tidak mampu.

Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan yakni Suahasil Nazara menyatakan bahwa Pihak Pemerintah saat ini sedang fokus dengan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2018 untuk memperbaiki dengan menggunakan Pembangunan Prasarana.

Pencabutan Pemakaian Listrik tersebut merupakan salah satu penggantian Biaya untuk melakukan pembangunan Prasarana Listrik di Daerah Terpencil.

"Pemakaian Listrik seperti yang sudah pernah dilakukan memang sangat mengurangi para pelanggan 900 VA. Sehingga para pelanggan 900VA tersebut memiliki tarif pada pemakaian tersebut hanya untuk pelanggan yang kurang mampusehingga masyarakat tersebut tetap berhak menggunakan pemakaian dengan 450 VA yang benar benar termasuk dalam kategori warga kecil," ujar Kementerian Keuangan , Jakarta m Senin 21 Agustus 2017.

Pihak Pemerintah akan tetap berfokus dalam pembangunan Prasarana yang ada di Luar Jawa pada Tahun Depan. Harapan pemerintah agar keseimbangan ekonomi dapat di kecilkan.

"Sehingga semuanya memang hanya di beri," ungkap Pembangunan Prasarana dengan di bangunnya Prasarana tersebut di luar Jawa," ungkap Suahasil



Tidak ada komentar