SERGIO RAMOS MENJADI PEMEGANG KARTU MERAH TERBANYAK DI KOMPETISI LA LIGA SPANYOL


Bek Real Madrid diusir dari lapangan karena timnya mengalahkan Deportivo La Coruna 3-0 pada hari Minggu, menyamai tonggak sebelumnya. Sergio Ramos membuat rekor La Liga yang tidak diinginkan saat Real Madrid menang 3-0 atas Deportivo La Coruna pada hari Minggu. Bek tengah, yang terkenal dengan gaya permainannya yang keras, dikirim pada tahap penutupan pertandingan setelah mengumpulkan kartu kuning kedua. Setelah menangkap Borja Valle dengan sebuah lengan saat duel udara, wasit mengacungkan kartu merah tersebut, Ramos ke-18 telah melihat di La Liga.

Tapi kapten tim tamu Ramos terlibat dalam kontroversi. Dia beruntung hanya menerima pemesanan di menit ke-53 karena mengangkat tangannya ke wajah bek Depor Fabian Schar, yang juga dipesan, karena pasangan tersebut membantah apakah Madrid seharusnya menendang bola dari permainan sementara Zakaria Bakkali turun. terluka. Kemudian, pada menit kedua saat penghentian, ia menerima kuning kedua setelah diputuskan telah mengotori pengganti Depor Borja Valle dengan lengannya dalam duel udara. Ramos, 31, bergabung dengan mantan bek Barcelona dan Sevilla Pablo Alfaro dan legenda Real Zaragoza Xavi Aguado dengan 18 kartu merah liga. Bek tersebut diusir dari lapangan musim lalu - melawan Barcelona pada bulan April - setelah menerima perintah berbarisnya dua kali dalam kampanye 2015-16.

Pemain berusia 31 tahun itu kemudian sama dengan Xavi Aguado, juga pemain Zaragoza, sebagai pemain dengan pemecatan terbanyak dalam sejarah divisi tersebut. Nyata jika tidak menikmati malam yang mulus saat mereka memulai pembelaan gelar mereka, dengan rekan-rekannya semua yang ada di scoresheet untuk orang-orang Zinedine Zidane. Gol Casemiro menandai tonggak sejarah lainnya, gelandang tersebut menembaki rumah setelah melakukan tindakan yang melibatkan 44 kali lolos - yang paling jauh sebelum sebuah gol di La Liga sejak musim 2006-07.

Tidak ada komentar