MAYAT YANG TENGAH MENGAPUNG DI KALI WINONGO DISANGKA KARENA INI

MAYAT YANG TENGAH MENGAPUNG DI KALI WINONGO DISANGKA KARENA INI 
MAYAT YANG TENGAH MENGAPUNG DI KALI WINONGO DISANGKA KARENA INI

Telah dikabarkan bahwa sesosok mayat tanpa sama sekali identitas diri telah terapung di kawasan sungai yang berada dekat dengan sisi jalan Samas, Dusun Baran, Srigading, Sanden, Bantul, Senin (21/8/2017) pada siang hari.

Selain itu mayat ini dikabarkan telah ditemukan oleh seorang pemancing yang hendak memancing di sungai tersebut.

Kemudian dari informasi yang telah didapatkan bahwa pada sekitar pukul 13.00 bahwa saksi mengatakan kalau pancing yang menempel pada kain di sungai tersebut.

Dengan rasa penasaran setelah itu saksi mendekati kain tersebut, dan ternyata kain tersebut adalah pakaian dari seorang mayat yang tengah terapung.

Melihat kejadian ini, saksi kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian Polsek Sanden.

Sementara itu dari pihak kepolisian langsung melakukan identifikasi bersama petugas dari Puskesmas Sanden di lokasi kejadian penemuan mayat tersebut.

Setelah dilakukan identifikasi dari pihak kepolisian, mayat tersebut mengalami luka dibagian wajah. Untuk dugaan sementara ini bahwa korban yang meninggal ini akibat kecelakaan lalu lintas.

Pihak kepolisian juga telah menemukan sepeda motor matic yang bernomor Polisi AB 2361 VN dengan kondisi rusak milik korban.

"Untuk saat ini dugaan awal laka lantas, kemudian ini juga akan kita koodinasikan dengan Lantas," ujar Kasatreskrim Polres Bantul, AKP Anggaito Hadi Prabowo, Senin (21/8/2017).

Tidak ada komentar