SEBANYAK 23 ORANG TEWAS DALAM LEDAKAN PABRIK KEMBANG API YANG ADA DI TANGERANG

SEBANYAK 23 ORANG TEWAS DALAM LEDAKAN PABRIK KEMBANG API YANG ADA DI TANGERANG

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/10/sebanyak-23-orang-tewas-dalam-ledakan.html

Seperti yang telah di kabarkan , sebuah Pabrik Kembang Api yang ada di Tangerang meledak. Dalam ledakan tersebut , terdapat sebanyak 55 korban jiwa di antaranya yakni sebanyak 23 korban telah tewas akibat ledakan tersebut dan satu lagi mengalami luka luka akibat ledakan yang terjadi. 


Ledakan tersebut diketahui berasal dari sebuah Pabrik Kembang api yang ada di Kosambi Tangerang , Banten pada Hari Kamis , Pagi Hari.

"Di lokasi tersebut , Kami menemukan sebanyak 23 mayat yang tewas terbakar parah sehingga membuat kami sangat sulit untuk mengetahui identitas dari para korban," ujar ahli bicara Kepolisian Jakarta yakni kombes Argo Yuwono.

Kebanyakan korban tersebut merupakan sang pekerja yang ada di Gudang. Argo juga menyatakan bahwa sebanyak 31 orang mengalami cedera dan para korban yang mengalami cedera masih dalam perawatan di Rumah Sakit Terdekat.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 pagi waktu setempat.

Warga setempat yang mendengarkan ledakan tersebut langsung melaporkan ledakan yang sangat keras sebelum melihat awan asap tepat di atas gedung. Siswa dan para guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di sekitar lokasi ledakan , SMPN 1 Kosambi terliuhat khawatir dan kabur karena takut tersambar dengan api yang ada di dalam gudang.

"Beberapa siswa serta guru terlihat melompati pagar sekolah untuk menjauhi kebakaran tersebut yang semakin membesar,' ujar Penduduk setempat yakni Indra.

Tidak ada komentar