DUA PERIA BERSENJATA API SERANG GEREJA KOPTIK MESIR DAN MENEWASKAN 10.

DUA PERIA BERSENJATA API SERANG GEREJA KOPTIK MESIR DAN MENEWASKAN 10.



dua pria bersenjata api ini melepaskan tembakan di greja koptik santo mina di kota helwan mesir, hari ini kementerian kesehatan mesir menyatakan sedikitnya sepuluh orang tewas dalam insiden itu.

menurut media lokal salah satu pelaku tewas ketika bertarung dengan polisi sementara satu lagi melarikan diri dan masih dalam pencarian apakah salah satu pelaku itu termasuk korban tewas.

kedua pelaku mengendarai sepeda motor lalu melepaskan tembakan sebelum salah seorang dari mereka terbunuh oleh polisi,juru bicara gereja mengatakan sedikitnya enak orang tewas termasuk lima pendeta dan seorang polisi.

seorang saksi bernama samir gerges mengatakan orang-orang didalam gereja menutup gerbang ketika penembakan terjadi gerges menuturkan dia sedang berjalan di dekat gereja ketika insiden terjadi dia meliha orang-orang lari dan sebagian bersembunyi di restoran terdekat"ujarnya.

ketika mendengar suara tembakan,gerbang langsung ditutup dan orang-orang panik dan mencari keluarga dan tempat sembunyi,merekan yang bersembunyi di dalam gereja hampir bertahan sekitar 30 menit sebelum mereka bisa keluar"ujarnya.

ketikan keluar dari gereja mereka melihat begitu banyaknya darah yang berceceran di tanah,dan ada beberapa saksi yang sempat merekan kejadian penembakan tersebut dalam sebuah smartphone milik nya yang terlah di berikan kepada pihak ke polisian sebagai tanda bukti nanti.

Tidak ada komentar