RONALDO : BARCELONA TIDAK TAU CARA MEMPERLAKUKAN BINTANG SAMBA



Pemain Legendaris Real Madrid yang juga sempat membela Barcelona selama semusim, Ronaldo Nazario merasa bahwa ia memang merasakan ikatan yang jauh lebih kuat ketika dia membela Real Madrid ketimbang saat dia bermain untuk Barcelona.

Ronaldo sempat membela Barcelona selama semusim dan pada akhirnya dia memutuskan untuk bergabung bersama dengan Inter Milan.

Real Madrid kemudian yang membelinya dari Klub Italia tersebut dan dimana pemain Brazil itu tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menjadikan dia salah satu Galacticos yang paling legendaris yang berada di Bernabeu.

Ronaldo sendiri lantas mengatakan kepada Exporte Interartivo bahwa dia merasa lebih bersyukur dan telah mempunyai ikatan dengan Real Madrid dan meski saya menjalanin musim terbaik saya selama saya membela Barcelona.

Akhir kisah karir saya bersama dengan Barcelona, sungguh sangat buruk, sangat mirip dengan apa yang telah Neymar lalui sekarang, mereka juga telah melakukan sesuatu yang mirip kepada Romario dan kemudian melakukannya terhadap Ronaldinho.

Namun demikian pemain yang juga pernah bermain untuk PSV itu telah menambahkan , terlepas dari itu semua, Barcelona adalah sebuah kota yang luar biasa namun saya lebih merasa terikat dengan Real Madrid dimana saya telah bekerja sebagai duta besar mereka.

Tidak ada komentar