BERIKUT KLUB YANG MASIH BELUM DAPAT DITAKLUKAN LIONEL MESSI


LIONEL MESSI akhirnya mematahkan rekor buruknya saat melawan Chelsea tadi malam pada saat kesembilan kalinya mencoba membobol gawang The Blues Bintang Barcelona yang berumur 30, dengan tenang mencetak gol setelah mendapat teed-up oleh Andres Iniesta ke level dasi pada 1-1.

Itu berarti hanya ada enam peluang tersisa dari 37 lawan yang dihadapi Messi di Liga Champions. Saat ini hanya Liverpool saja klub Liga Inggris yang masuk ke Liga Champion yang belum dihadapi Messi. Atletico Madrid, Benfica, Inter Milan, Rubin Kazan dan Udinese bergabung dengan Liverpool mennjadi daftar klub yang tidak berhasil dicetak Messi sepanjang karirnya.

The Reds menghadapi Barcelona di babak sistem gugur pertama di tahun 2007 dan memastikan kemenangan comeback yang menakjubkan di Spanyol. Selain itu Atletico Madrid adalah tim terdekat untuk mencocokkan rekor Chelsea setelah menahan Messi empat kali di Eropa.

Tim raksasa asal Portugal Benfica menghadapi Messi dua kali dan keduanya dalam kampanye kelompok mereka dalam edisi 2012-13. Tim asal Russia Rubin Kazan juga menjadi titik buruk Messi, dimana ia mendapatkan kekalahan bahkan tidak dapat mencetak balasan pada perjumpaan kedua.

Udinesse menjadi tim Italia yang tidak dapat di cetak Messi, Messi absen dalam kemenangan 2-0 di Italia yang membuat Udinese absen pada posisi kedua dalam grup mereka di tahun 2006. Dan klub yang paling mengutuk Messi adalah Inter Milan, dimana mereka harus menerima hasil imbang dan kekalahan pada fase Grup dan Final Liga Champions.

Tidak ada komentar