BAHAGIA MELIHAT REAL MADRID KEMBALI KEPERFOMA TERBAIKNYA DIDALAM HAL MENCETAK GOL



Sang pemain Gelandang dari raksasa Spanyol Real Madrid, yaitu Casemiro belum lama ini telah mengungkapkan bahwa mereka masih mempunyai keyakinannya bahwa saat ini timnya telah kembali ke perfoma terbaik dan kini tim telah tampil lebih baik dari sebelumnya. Meskipun dengan hal tersebut, CAseimeiro juga telah menegaskan bukan tidak bermain dengan baik akan tetapi kalah dan menang tidak ada yang tau.

Seperti yang telah diketahui pada pertandingan dini hari kemarin bahwa yaitu sang juara bertahan La Liga yaitu Real Madrid kembali sukses untuk memperbaiki posisi mereka didalam klasemen sementara La Liga berkat sebuah kemenangan 3-1 atas sang tuan rumah Leganes, p[ada hari Kamis (22/2) dini hari. Dimana  Tiga poin tersebut telah berhasil mengangkat posisi mereka ke peringkat ketiga menggeser Valencia yang turun ke peringkat ke 4.

Pasukan dari Zidane yang memang telah Bermain di Estadio Butarque, Kamis (22/2) dini hari tadi, Dimana Los Blancos harus sempat terlebih dahulu tertinggal  lewat sebuah gol dari Unai Bustinza. Namun pasukan dari Zidane kemudian berhasil untuk bangkit dan berhasil membalas tiga gol lewat aksi Lucas Vazquez, Casemiro dan Sergio Ramos yang berhasil membawa team Real Madrid menang 3-1.

Dimana pada setiap pentandingan itu Penting untuk mendapatkan tiga poin saat pda kita bisa untuk terus mendaki klasemen liga. dan kini Kami harus terus seperti ini, karena perjalanan masih panjang .dan saat ini Kami tidak bermain buruk sebelumnya. namun sekarang kami jauh lebih baik dengan gol-gol yang akan tercipta selanjutnya, ujarnya tersebut dilaman situs resmi.

Diakhir pekan nanti Real Madrid akan kembali bertandang ke markas dari tim promosi yaitu Alaves dimana tim tersebut memang sangat menylitkan akan tetapi mereka mungkin akan kembali menjadi tim yang akan dikalahkan oleh Real Madrid.

Tidak ada komentar