BOS PSG INGIN WASIT YANG SAMA UNTUK MEMIMPIN LEG KEDUA ANTARA PSG DAN REAL MADRID



Seperti yang memang telah diketahui bahwa raksasa parih yaitu PSG telah kalah 1-3 di markas Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/18. Dimana pada Kekalahan ini, menurut pelatih PSG Unai Emery, tidak lepas dari peran wasit dalam pertandingan tersebut.

Pelatih dari PSG Unai Emery memang merasa wasit Gianluca Rocchi terlalu berpihak kepada sang tuan rumah. Dimana pada Sejumlah keputusan wasit Italia tersebut telah membuat hal yang tidak masuk akal.  dan telah dinilai merugikan timnya. Salah satunya adalaah ketika  didalam proses terciptanya gol kedua dari sang mega bintang milik Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Saat ini Emery memang mau Wasit Rocchi kembali untuk menjadi jadi wasit untuk leg kedua di Parc des Princes pada 7 Maret mendatang.

Jika kita memang telah menerapkan peraturan-peraturan yang sama dengan perarturan yang telah ditetapkan di Bernabeu, maka saya secara profesional mau wasit yang sama untuk memimpin leg kedua yang akan berlangsung di PAris, ujar EMery seperti yang telah dilansir oleh pihak Marca.

Saya akan merasa senang apabila jika kami akan mendapatkan wasit yang sama, yang telah menggunakan kriteria yang sama pula didalam hal pengambilan-pengambilan keputusannya."

Melihat permainan antara Lyon dan Villarreal (di Liga Europa), dan dimana wasitnya terlihat sangat adil. Saya selalu membandingkannya dengan pertandingan kami dan saya ingin dia (Rocchi) menerapkan kriteria pengambilan keputusan yang sama untuk tim tuan rumah dan saya berharap keputusan memang adil untuk itu semua.

Didalam pertandingan yang berjalan di Santiago Bernabeu, kami PSG memang sempat unggul terlebih dahulu melalui sebuah gol dari Adrien Rabiot pada menit 33. Namun Real Madrid berhasil untuk menyamakan kedudukan lewat penalti Cristiano Ronaldo di penghujung babak pertama.

Dimana waktu menyisihkan sissa 15 menit Ronaldo lalu berhasil untuk mencetak gol kedua untuk membalikkan keadaan pada menit 83. Setelah itu, pada menit akhir di menit 86, Marcelo kembali berhasil untuk menegaskan kemenangan sang juara bertahan REal Madrid.

Tidak ada komentar