AKIBAT TANAH LONGSOR YANG TERJADI DI GROBOGAN , EMPAT KERETA HARUS MENGUBAH JALUR PERJALANAN

AKIBAT TANAH LONGSOR YANG TERJADI DI GROBOGAN , EMPAT KERETA HARUS MENGUBAH JALUR PERJALANAN

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/02/akibat-tanah-longsor-yang-terjadi-di.html  Tautan

Sebanyak Empat Kereta Api yang berasal dari Semarang ke Madiun terpaksa harus dialihkan sebagai akibat dari Tanah Longsor yang terjadi di Stasiun Gundih ke Stasiun Karangsono yang berada di Kabupaten Grobogan , Jawa Tengah.


"Ke Empat Kereta tersebut adalah Brantas , Bangunkarta , Majapahity dan yang terakhir Matarmaja," ujar sang wakil Manager Perhubungan Masyarakat VII Regional Operation (Daop) Bandung , Operator Kereta Api Indonesida (KAI) yakni Supriyanto di Madiun , Santu 17 Februari 2018 kemarin.

Supriyanto menjelaskan bahwa material tanah longsor telah menutupi semua jalur yang ada. Sehingga hal tersebut menyebabkan kereta api tersebut tidak bisa melewati Jalur yang seharusnya di lewati

Selain itu , Delapan perjalanan juga mengalami gangguan dan perjalanan tersebut berasal dari Madiun. Berikut ini Delapa Perjalanan yang mengalami gangguan : 
  • Brantas Dengan Jalur Blitar - Madiun - Semarang - Pasarsenen
  • Bangkumarta Dengan Jalur Surabaya - Madiun - Semarang - Gambir
  • Matarmaja Dengan Jalur Malang - Madiun - Semarang - Pasarsenen
  • Majapahit Dengan Jalur Malang - Madiun - Semarang - Pasarsenen
Untuk Mengantisipasi serta melakukan penjagaan terhadap para Penumpang , PT KAI mengatur sebuah Jalur Kereta dari Jalur Solo - Gundih - Kedungjati - Brumbung - Semarang dan Jalur Solo - Gundih - Gambringan - Semarang.

Tidak ada komentar