EMPAT BESAR ADALAH HAL YANG SANGAT WAJIB UNTUK LIVERPOOL UJARNYA SALAH



Penyerang baru milik Liverpool yaitu Mohamed Salah memang belum lama ini menyebut bahwa Liverpool harus fisinih di empat besar pada musim ini dan itu merupakan salah satu kewajiban yang luar biasa untuk semua hal tersebut.

Dimana Salah merasa bahwa Liverpool memang sangat begitu layak untuk mendapatkan satu tempat diempat besar karena perfoma yang begitu apik yang telah mereka tampilkan sejauh ini.

Kami adalah Liverpoo; dan kami harus finish didalam empat besar dan ini bukan pilihan dan kami harus untuk terus bekerja keras dan harus terus berjuang untuk melakukannnya dan mempertahankan posisi 4 besar ujarnnya Salah seperti yang telah dikutip oleh sport English.

Kami memang mempunyai begitu banyak pemain yang fantastic dan kini pelatih dan fans yang begitu fantasis semua layak untuk menerima semua usaha keras kami ini ujar lanjutnya tersebut.

Dimana lebih lanjut Salah juga menyebut bahwa dirinya memang memiliki misi pribadi untuk mendapatkan gelar juara Premier League dan kini Salah mengaku bahwa dirinya selalu berharap untuk dapat kembali ke English setelah memang dirinya telah didepak dari Chelsea pada beberapa musim yang lalu dan kesempatannya pun akhirnya datang dari pihak Liverpool.

Semenjak Salah bergabung dari AS  Roma ke Liverpool dimana hingga saat ini dirinya berhasil menjadi salah satu ancaman terbesar untuk tim lawan karena sekarang Liverpool telah berhasil membentuk trisula yang sangat luar biasa yaitu MSF( Mane, Salah, Firmino) yang merupakan ujung tombak Liverpool.

Tidak ada komentar