HAZARD AKAN DILEPAS CHELSEA APABILA MEREKA MENDAPATKAN ISCO DARI REAL MADRID



Sebuah kabar berita datang dari Chelsea dimana mereka telah memberikan ultimatum kepada raksasa La Liga Real Madrid untuk segera mengambil sebauh sikap serius apabila memang mereka ingin mendatangkan Eden Hazard pada musim panas yang akan mendatang.

Seperti yang telah dikutip oleh beberapa minggu ini bahwa memang telah beredar sebuah kabar bahwa Real Madrid ingin menukar Eden Hazard dengan mega bintangnya Gareth Bale namun demikian pihak dari Chelsea sepertinya tidak tertarik untuk menggunakan jasa permainan dari pemain kebangsaan Wales tersebut yang memang akrab dengan cedera.

Dimana kubu Chelsea tidak akan muda untuk melepaskan sang bintang Eden Hazard dengan begitu mudah dan begini rumornya yang telah berhasil dikutip bahwa pihak Chelsea memang sudah banyak menolak kesempatan untuk mendatangkan Bale atapun Karim Benzema didalam sebauh kesepakatan untuk pertukaran pemain tersebut.

Dari pada kesepakatan tersebut untuk kedua pemain senior itu, pihak Chelsea jauh lebih tertarik untuk menukar Hazard dengan Isco ataupun Marco Asensio sebagai bagian dari kesepakatan yang memang akan bernilai tinggi tersebut.

Sementara dengan hal tersebut pihak dari Real Madrid memang sedang melakukan perombakan skuat untuk berusaha untuk mendatangkan Hazard ataupun Harry Kane untuk diduetkan bersama sang mega bintang yang dimiliki Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Tidak ada komentar