ASENSIO MEMBERIKAN WAKTU SELAMA 30 HARI KEPADA REAL MADRID DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN

ASENSIO MEMBERIKAN WAKTU SELAMA 30 HARI KEPADA REAL MADRID DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/02/asensio-memberikan-waktu-selama-30-hari.html

Seperti yang dikabarkan bahwa seorang Pemain muda yang sangat berbakat di Real Madrid yakni Marco Asensio sedang memberikan masa waktu selama 30 Hari kepada Real Madrid dalam mengambil keputusan mengenai masa depannya.


Real Madrid dikabarkan sedang berusaha untuk mendatangkan Eden Hazard sehingga hal tersebut menjadi sebuah kekhawatiran yang harus di pikirkan oleh Asensio.

Bagaimana tidak , Jika Hazard benar benar bergabung dengan Los Blancis pada musim depan , Berarti Asensio akan semakin sulit untuk mendapatkan posisi di skuat utama yang ada di Real Madrid.

Seperti yang telah di tuliskan dalam halaman Express , Asensio bahkan sedang mempertimbangkan untuk berhenti dari Klub Real Madrid jika Hazard benar benar datang untuk bergabung di Real Madrid.

Ancaman berhentinya Asensio dari Real Madrid juga bukan sekedar ancaman kosong yang sengaja dilakukan. Sebab ada banyak Klub besar yang juga berminat dalam menggunakan Jasa Penyerang Muda Asensio ini. Bahkan Klub Chelsea dikabarkan akan menjual Hazard jika tim nya bisa mendapatkan Asensio atau Isco.

Selain Chelsea , Raksasa Premier League lainnya seperti Manchester United dan Manchester City juga masuk dalam kategori pemburuan dalam mendapatkan Marco Asensio.

Real Madrid saat ini harus berhati hati dalam mengambil sebuah keputusan mengenai masa depan klubnya. Pasalnya , Asensio dapat menjadi BVintang berikutnya bagi El Real dengan berkaca pada penampilannya pada musim lalu dan musim ini.

Tidak ada komentar