LUIS SUAREZ NAMPAK MENGEMIS KEPADA WASIT MEMINTA KARTU KUNING


LUIS SUAREZ gagal dengan usahanya yang lucu untuk mendapatkan kartu kuning di tahap akhir kemenangan Barcelona 6-1 atas Girona. Pemain Uruguay tersebut meminta satu dari suspensi otomatis dan, dengan bentrokan top-of-the-table Atletico Madrid yang akan datang dalam waktu dua minggu. Luis Suarez tampak sangat ingin masuk ke pertandingan itu dengan sebuah papan tulis yang bersih.


Barca melakukan perjalanan ke Las Palmas pada pertandingan berikutnya, dan Suarez, 31, dengan senang hati akan melewatkan bentrokan tersebut untuk menghadapi beban bebas Rojiblancos. Namun, upayanya tidak menghasilkan apa-apa karena wasit tidak memberikannya kartu kuning sebab mengetahui kesengajaannya untuk mendapatkan kartu kuning.

Dengan 90 menit tampil, dia terus menerus melanggar Alex Granell, dan menatap penuh harapan pada wasit, yang hanya memberi Girona tendangan bebas. Dan, beberapa saat kemudian, dia meraih pergelangan kaki lawan saat berada di lapangan, tapi dia berhasil lolos dan petugas tersebut hanya memberi isyarat untuk bermain.

Kemudian, dalam usaha lain yang menyedihkan, dia mengambil alih waktunya saat lemparan ke dalam dengan pemain Catalans 6-1 depan dan pemain Girona tampak tidak senang dengan perilakunya. Tapi wasit lagi menunggu dengan sabar dan Suarez akhirnya melanjutkan. Bahkan diduga dia memohon kartu kuning, meski belum terbukti.

Untuk menambah penghinaan terhadap cedera, rekan setimnya Jordi Alba berada dalam posisi yang sama, dan berhasil menjemput pemesanan yang sulit dipahami. Suarez mencetak hat-trick, saat Lionel Messi mencetak dua gol dan Philippe Coutinho menambah angka cantik dalam persaingan kembali melawan rival lokal mereka.

Tidak ada komentar